Follow Us

Banjir Air Mata, Anak Bungsu Sule Kehilangan Figur Ibu, Pesan Nathalie Holscher untuk Ferdi: Temuin Bunda, Jangan Takut Siapa pun!

Rifka Amalia - Selasa, 12 Juli 2022 | 08:57
Nathalie Holscher menyampaikan pesannya untuk anak bungsu Sule, Ferdinand Ardiansyah atau Ferdi yang sudah dianggapnya sebagai anak kandung.
(Instagram @nathalieholscher)

Nathalie Holscher menyampaikan pesannya untuk anak bungsu Sule, Ferdinand Ardiansyah atau Ferdi yang sudah dianggapnya sebagai anak kandung.

Sosok.ID - Berderai air mata, Nathalie Holscher menyampaikan pesannya untuk anak bungsu Sule, Ferdinand Ardiansyah atau Ferdi.

Diketahui, Nathalie Holscher dan Ferdi menjalin hubungan yang sangat dekat. Ferdi memperlakukan Nathalie bak ibu kandungnya.

Hal itu menjadi salah satu alasan Nathalie Holscher sulit kehilangan Ferdi, sehingga ia berharap Sule masih akan tetap mengizinkannya bertemu dengan anak bungsunya.

Melalui YouTube Baim Paula, Nathalie Holscher mengaku merasa dianggap oleh Ferdi, sekalipun ia sadar bahwa dirinya hanyalah seorang ibu sambung.

Bahkan bagi Nathalie, Ferdi adalah kado terindah yang dia terima.

"Kalau Ferdi itu benar-benar dekat sama aku, walaupun aku ibu sambung, dia itu gift yang terbaik untuk aku," ujar Nathalie Holscher, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Selasa (12/7/202).

"Mau aku marahin, dia terima, mau aku didik dengan cara aku, dia terima. Dia sayang banget sama aku," lanjut Nathalie Holscher.

Menurut Nathalie Holscher, Ferdi adalah sosok anak yang menerima kehadirannya dengan baik.

"Ferdi ini bisa nerima aku, walaupun aku ini bukan siapa-siapanya dia, tapi dia bisa nerima aku sebagai ibunya dia," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun menganggap Ferdinand Ardiansyah sebagai anak kandungnya.

Ia menyebut, Ferdi adalah anak sulungnya, sementara Adzam Ardiansyah Sutisna merupakan putra keduanya.

"Dia memang aku anggap anak pertama aku, bukan anak sambung. Anak pertama aku Ferdi, yang kedua Adzam," ujar Nathalie bercucuran air mata.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest