Follow Us

Gugat Cerai Sule, Sosok Nathalie Holscher Malu Sendiri Gegara Tabiatnya yang Terbongkar di Depan Sang Suami, Ini Jadi Bukti!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 07 Juli 2022 | 17:51
Nathalie Holscher dan Sule
Kolase YouTube/Uya Kuya TV | Instagram/@ferdinan_sule

Nathalie Holscher dan Sule

Sosok.ID - Kejutan datang dari rumah tangga yang baru seumur jagung dibangun oleh pasangan Sule dan Nathalie Holscher.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran Nathalie Holscher secara mengejutkan memilih untuk menggugat cerai Sule.Sebagai informasi, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Namun pernikahan yang baru berusia dua tahun dibangun oleh Sule dan Nathalie Holscher kini tengah di ujung perceraian.Padahal kala itu pernikahan tersebut cukup disoroti banyak pihak lantaran mengejutkan usai Sule digosipkan dengan sejumlah artis wanita.

Salah satunya soal mas kawin yang diberikan oleh Sule untuk mempersunting Nathalie Holscher.

Melansir dari Kompas.com, dengan maskawin 75 gram dan uang senilai Rp 200 juta, serta seperangkat alat shalat, Sule resmi menikahi Nathalie Holscher.Tetapi rumah tangga Sule dan istrinya kini tengah menjadi pusat perhatian imbas hubungan yang kurang baik antara Nathalie Holscher dan Putri Delina.Usi guncangnya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher bermula dari kemunculan mantan disk jokey (DJ) tersebut di beberapa kesempatan tanpa sang suami.

Bukan tanpa alasan, publik sudah menyoroti mengenai hubungan Sule dan istrinya saat Nathalie Holscher muncul dan menceritakan soal hubungannya dengan Putri Delina.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, Nathalie Holscher pun membeberkan apa yang terjadi antara dirinya dan Putri Delina.

Tak sampai di situ saja, Nathalie Holscher juga menceritakan bagaimana peran Sule dalam pertengkaran yang terjadi antara dirinya dengan sang anak sambung.

Akibat dari konflik dengan anak sambungnya itu, Nathalie Holscher dikabarkan tak lagi akur dengan Sule.

Tapi siapa sangka? dalam tayangan televisi yang dipandu Luna Maya, Nathalie Holscher datang bersama Sule hingga mengejutkan publik.Sambil mengenakan baju berwarna senada yakni hijau, Nathalie dan Sule tampak karib dan tak memperlihatkan sedang dalam pertengkaran.

Selain itu juga kekompakan keduanya sebagai pasangan suami istri terlihat saat diajak bermain kuis oleh Luna Maya.Termasuk saat diminta menjawab beberapa pertanyaan dari Luna Maya yang langsung dijawab dengan jujur oleh Sule dan Nathalie Holscher.Dalam tayangan tersebut, Sule menegaskan bahwa Nathalie Holscher adalah pasangan ideal untuknya."Apakah pasangan saat ini ideal buat kamu ?" tanya Luna Maya dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube RAJAWALI TELEVISI-LANGIT RTV yang tayang pada Senin (4/7/2022).

"Iya. Dia pinter masak. Yang kedua, dia sayang anak-anak. Ketiga, dia sayang sama suami, sayang sama keluarga gue, itu yang diharapkan laki-laki," jawab Sule dengan wajah serius.

Source : Kompas.com, Youtube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest