Follow Us

Nathalie Holscher Keceplosan Kini Banting Tulang Sendiri Demi Anak Semata Wayang, Sule Tak Menafkahi?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 05 Juli 2022 | 17:47
Nathalie Holscher dan Sule.
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule.

Sosok.ID - Pengakuan mengejutkan dibeberkan oleh sosok istri komedian kondang, Sule, Nathalie Holscher mengenai kehidupannya saat ini.

Ya, sudah bukan rahasia lagi, baru-baru ini Nathalie Holscher menjadi sorotan usai permasalahannya dengan anak perempuan Sule, Putri Delina jadi perhatian.

Bahkan disebut-sebut gegara permasalahan dengan Putri Delina itu, Nathalie Holscher sampai diisukan hengkang dari rumah Sule.

Tak sampai di situ saja, baru-baru ini Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal keadaan rumah tangganya dengan Sule yang baru berjalan seumur jagung.

Selain itu, Nathalie Holscher pun mengakui dirinya kini kembali sibuk syuting demi menafkahi putra semata wayangnya dengan Sule.

Gegara hal tersebut, pertanyaan besar pun muncul yang tertuju pada sosok Sule.

Apakah benar Sule sudah enggan menafkahi Nathalie Holscher dan putranya?

Melansir dari Tribun Style, Selasa (5/7/2022), ibu sambung penyanyi muda Rizky Febian tersebut kini makin sering wara-wiri dan muncul di sejumlah media.

Nathalie Holscher pun mengaku apa yang ia lakukan saat ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sang putra.

Agaknya apa yang dilakukan oleh Nathalie Holscher tersebut adalah imbas dari perang dingin istri Sule tersebut dengan Putri Delina.

Tak hanya itu saja, kini kabar makin santer mengatakan bahwa hubungan Sule dan Nathalie Holscher pun tengah berada di ujung tanduk.

Source : Tribun Style, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest