Angga Wijaya Menangis di Sidang Cerai Pertama, Sosok Dewi Perssik Ngotot Bakal Lakukan Ini Demi Pertahankan Pernikahan!

Angga Wijaya dan Dewi Perssik Kompas.com
Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Sosok.ID - Sorotan baru-baru ini tertuju pada sosok suami pedangdut kondang, Dewi Perssik, Angga Wijaya dalam sidang pertama perceraian pasangan artis tersebut.

Bagaimana tidak? dalam kesempatan tersebut, Angga Wijaya kepergok meneteskan air mata usai sidang perdana digelar di pengadilan.

Bukan tanpa alasan ternyata, Angga Wijaya terlihat berkaca-kaca setelah melihat hasil mediasi perceraiannya dengan Dewi Perssik gagal.

Melanisir dari Tribun Seleb, Angga Wijaya dan Dewi Perssik baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Saat ditemui awak wartawan, sembari ditemani oleh kuasa hukumnya, Angga Wijaya mengungkapkan soal hasil sidang perdana tersebut.

Dalam kesempatan ini, Angga Wijaya membeberkan proses mediasi dirinya dan Dewi Perssik gagal. 

Tak sampai di situ saja, Angga Wijaya mengaku tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Dewi Persik.

"Hasilnya tadi kita gagal mediasi ya. Jadi, tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (4/7/2022).

Meski kini proses sidang cerai tengah berjalan, Angga Wijaya berharap hubungannya dengan Dewi Perssik tetap baik-baik saja.

Jika nanti sudah resmi bercerai, Angga mengaku ingin menjalin hubungan seperti saudara dengan pedangdut 36 tahun itu.

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

Angga Wijaya menangis lihat hasil mediasi, Dewi Perssik ngotot ingin perbaiki hubungan