Follow Us

Innalilahi, Sosok Artis Harus Terima Kenyataan Pahit Ibunda Dan Adiknya Tewas Karena Kecelakaan Kapal, Singgung Soal Kesengajaan?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 01 Juli 2022 | 19:39
Tangis Ayu Anjani pecah sesalkan ibu dan adiknya yang tidak ditolong kru kapal saat tenggelam.
tangkap layar YouTube Intens Investigasi

Tangis Ayu Anjani pecah sesalkan ibu dan adiknya yang tidak ditolong kru kapal saat tenggelam.

Sosok.ID - Betapa tak hancur hati seorang anak bila mengetahui kabar meninggalnya orang tuanya seperti yang dirasakan oleh sosok artis, Ayu Anjani.

Kabar duka kini tengah menyelimuti keluarga Ayu Anjani yang dirundung duka belum lama ini.

Bagaimana tidak? tak hanya dikabarkan kehilangan ibundannya, Ayu Anjani harus terima kenyataan sosok adik sang artis juga tutup usia.

Nama Ayu Anjani mungkin tak asing lagi bagi pecinta sinetron kolosal Tanah Air.

Ya, sosok Ayu Anjani memang diketahui melambung namanya sebagai artis usai sering mendapat peran di sejumlah judul sinetron.

Namun kali ini, sosok artis peran Ayu Anjani dikabarkan tengah dirundung duka usai ibu dan adiknya meninggal dalam kecelakaan.

Lebih mengejutkan lagi, Ayu Anjani merasa curiga dengan kepergian ibunda dan adiknya dalam kecelakaan tersebut.

Bahkan Ayu Anjani kini mengakui bakal menempuh jalur hukum untuk menguak apa yang dialami oleh ibunda dan adiknya sebelum meninggal dunia.

Tak sampai di situ saja, Ayu Anjani mengaku mencurigai ada yang janggal dengan kecelakaan yang merenggut nyawa anggota keluargannya tersebut.

Bukan tanpa alasan, kecurigaan Ayu Anjani mencuat lantaran mendengar kesaksian salah seorang saksi mata.

Dalam keterangannya, Ayu Anjani mencurigai ada kelalaian kru yang menyebabkan kapal yang ditumpangi oleh ibu dan adiknya sampai tenggelam.

Melansir dari Grid.ID, ibu Ayu Anjani, Jumiatum Widaningsih dan adiknya, Annisa Fitriani menjadi korban kapal tenggelam di Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022).

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest