Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Bisa Taklukkan 3 Anak Sule Tapi Sulit Dekati Putri Delina, Sosok Nathalie Holscher Bongkar Sebabnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 01 Juli 2022 | 17:53
Nathalie Holscher, Sule dan anak-anak Sule
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anak Sule

Sosok.ID - Sejak memutuskan menikah dengan Nathalie Holscher, kehidupan keluarga komedian, Sule makin sering menjadi sorotan.

Hal itu tak lain karena terpaan berbagai masalah yang menghantang keluarga Sule dalam beberapa waktu terakhir.

Tanpa terkecuali, keluarga Sule baru-baru ini jadi sorotan saat hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina diduga kembali memanas.

Sudah bukan rahasia lagi, sosok istri Sule, Nathalie Holscher beberapa waktu terakhir jadi sorotan lantaran hubungannya dengan Putri Delina.

Ya, bahkan baik Nathalie Holscher maupun Putri Delina disebut-sebut saling sindir lewat media sosial pribadinya.

Tak sampai di situ saja, bahkan permasalahan ini berimbas pada Nathalie Holscher yang dikabarkan sampai kabur dari rumah Sule.

Namun kabar miring tersebut langsung dibantah oleh Nathalie Holscher secara tegas.

Melansir dari TribunMedan, dalam sebuah kesempatan, Nathalie Holscher mengaku sudah meminta izin kepada sang suami, saat pergi dari rumah.

Bukan hanya itu saja, Nathalie Holscher juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Sule dan Putri Delina juga baik-baik saja.

Sebagai informasi, Nathalie pergi dari rumah Sule bukanlah yang pertama kalinya, pasalnya dia ingin menenangkan diri dari permasalahan yang sedang dihadapinya.

Menyandang status sebagai ibu sambung dari 4 anak-anak Sule, Nathalie Holscher mengatakan bahwa hal tersebut sangat sulit.

Bagaimana tidak, Nathalie Holscher haru memahami masing-masing karakter anak Sule yang berada di berbagai macam rentang usia, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

Source : Tribun Medan, Youtube, GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest