Follow Us

Gelontorkan Rp 4T Usai Bikin Johnny Depp Muntab, Disney Mengemis Maaf, Ingin Karakter Jack Sparrow Dimainkan Lagi oleh Eks Amber Heard

Rifka Amalia - Rabu, 29 Juni 2022 | 11:51
Johnny Depp
Wikimedia

Johnny Depp

Sosok.ID - Sempat memutus kontrak Johnny Depp pada tahun 2018 karena masalah rumah tangga dengan Amber Heard, kini Disney memohon permintaan maaf.

Disney secara resmi menulis permintaan maaf dan bahkan menawarkan Rp 4 triliun agar Johnny Depp mau memerankan tokoh Jack Sparrow lagi.

Diketahui, Jack Sparrow merupakan karakter terkenal di film Pirates of the Caribbean yang sudah sangat identik dengan Johnny Depp.

Saat kabar Disney memutus kontrak Johnny Depp tersiar, banyak penggemar dari seluruh negeri yang menyampaikan kekecewaannya.

Namun, kini Johnny Depp dinyatakan menang dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard, sehingga Disney menyesali keputusannya.

Dilansir dari DailyMail, untuk menebus kesalahannya, Disney menawarkan uang sebanyak 300 juta dolar atau Rp 4 triliun agar Johnny Depp kembali bersedia menjadi Jack Sparrow. Disney juga disebut telah menghubungi Johnny Depp sebelum persidangan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard.

"Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard," ujar sumber tersebut, dikutip Sosok.ID pada Rabu (29/6/2022).

"Dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu," lanjutnya.

Usut punya usut, Disney memang sedang menggarap spin off dari karakter Jack Sparrow yang sudah sangat lekat dengan Johnny Depp.

"Kesepakatan itu untuk Johnny Depp kembali sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6 dan seri spin-off Disney Plus tentang kehidupan awal Kapten The Black Pearl," ujar sumber tersebut.

Karenanya kini Disney memohon agar Johnny kembali mengambil peran ikonik itu.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow."

Source : Daily Mail

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest