Follow Us

Raffi Ahmad Emosi Makin Sering Dimintai Ganti Rugi Gegara Ulah Medina Zein, Suami Nagita Sampai Bongkar Sistem Endorse-nya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 28 Juni 2022 | 18:18
Raffi Ahmad bakal seret Medina Zein ke penjara
Instagram

Raffi Ahmad bakal seret Medina Zein ke penjara

Sosok.ID - Sebagai artis yang kini tengah naik daun dan memiliki bisnis di banyak sektor, nama Raffi Ahmad memang sering jadi sorotan.

Bahkan tak jarang nama Raffi Ahmad digunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk hal-hal tak baik.

Salah satunya kasus yang baru-baru ini menyeret nama sosok suami Nagita Slavina tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi, beberapa waktu lalu Raffi Ahmad sempat diberitakan turut terseret kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Tak sampai di situ saja, bahkan disebut-sebut nama Raffi Ahmad dipakai oleh adik ipar Ayu Azhari untuk menipu sejumlah pihak.

Gegara hal tersebut, Raffi Ahmad pun mengaku tercoreng nama baiknya hingga mengambil tindakan tegas.

Bahkan Raffi Ahmad ditemani oleh kuasa hukumnya sampai mendatangi kantor polisi usai kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein mencuat.

Kini meski Medina Zein diduga alami stress berat hingga harus dirawat intensif di rumah sakit jiwa (RSJ), sosok Raffi Ahmad mengaku masih kena imbasnya.

Lantaran hal tersebut, pemilik RANS Entertainment tersebut sampai harus mengklarifikasi apa yang terjadi pada dirinya dan Medina Zein.

Ingin agar permasalahan tersebut jelas, ia pun menjelaskan duduk permasalahannya saat hadir di kanal YouTube milik Uya Kuya.

Tak sampai di situ saja, Raffi Ahmad sampai mengungkapkan bagaimana cara bekerjasama dengan dirinya yang selama ini jarang diketahui publik.

"Permasalahannya gini Fi, ibaratnya nama lo kan dicatut tu."

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest