Follow Us

Se-Indonesia Tertipu? Lebih Dulu Digugat Cerai Angga Wijaya, Sosok Dewi Perssik Sebenarnya Juga Ingin Berpisah? Hal Ini Jadi Bukti?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 28 Juni 2022 | 14:59
Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Kolase Youtube Trans TV Official

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

Sosok.ID - Penikmat dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini dikejutkan dengan kabar mengenai keretakan rumah tangga pedangdut kondang, Dewi Perssik.

Bagaimana tidak? selama 5 tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Angga Wijaya tapi tak pernah diterpa gosip miring, ternyata hal mengejutkan terjadi.

Tanpa sepengetahuan Dewi Perssik, secara diam-diam Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai pada sosok pedangdut tersebut.

Gegara kabar tersebut, kini Dewi Perssik sontak menjadi sorotan hingga membuat banyak pihak bertanya-tanya apa yang terjadi di rumah tangga sang biduan.

Sejumlah spekulasi mengenai penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun sempat mencuat.

Salah satunya soal hubungan Dewi Perssik dengan mantan suaminya Saipul Jamil yang disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Angga Wijaya.

Namun siapa sangka? baru-baru ini Dewi Perssik akhirnya mengumbar mengenai rumah tangga yang ia jalani dengan Angga Wijaya selama 5 tahun ini.

Salah satunya, Dewi Perssik mengatakan bahwa Angga Wijaya bisa mengelola ponsel (HP) hingga akun media sosialnya.

"Handphone semua dari kode dari semuanya suamiku, Angga semua yang tahu.""Aku nggak gaptek juga, maksudnya yang bikin-bikin pin, bikin Instagram semuanya dia."

Selain kode HP dan media sosial, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa suaminya juga yang membuat kode PIN rekening di bank."Kalau aku macem-macem tinggal dicek, pin bank semuanya dia," beber Dewi Perssik dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (27/6/2022).Pedangdut yang juga dikenal dengan sapaan Depe itu lantas mengatakan dirinya hanya sibuk bekerja.

Lantaran kesibukannya mengumpulkan pundi-pundi uang, Dewi Perssik pun mengaku sampai tak sempat untuk bermain.

"Trus aku mau ngapain, pagi siang malem 24 jam sama dia."

Source : Suar.id, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest