Follow Us

Marshel Widianto Segera Halalkan Celine Evangelista, Sosok Ini Bongkar Tanggal Pernikahan Pasangan Tersebut: Mereka Menikah

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 27 Juni 2022 | 15:53
Celine Evangelista dan Marshel Widianto bahas malam pertama
kolase YouTube Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Marshel Widianto bahas malam pertama

Sosok.ID - Usai gagal mempertahankan rumah tangga dengan aktor, Stefan William, kini Celine Evangelista resmi menyandang status janda.

Namun, tidak butuh waktu lama menyendiri, Celine Evangelista langsung dikabarkan didekati sejumlah pria dari berbagai kalangan.

Sosok pria yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista tak lain adalah komedian yang tengah naik daun, Marshel Widianto.

Meski kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto awalnya hanya dianggap gimmick atau settingan belaka, tetapi keduanya kini kompak membantah.Lebih mengejutkan lagi, hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto baru-baru ini diramal oleh salah satu peramal kondang bakal berakhir di pelaminan.

Sudah bukan rahasia lagi, Marshel Widianto dan Celine Evangelista kini menjadi sorotan lantaran dianggap pasangan fenomenal oleh netizen.

Tak jarang netizen membicarakan kedekatan yang terjalin antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Hal itu tak lain karena kini baik Marshel Widianto maupun Celine Evangelista makin sering jalan berdua.

Bahkan Celine Evangelista pun mengakui tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dengan sosok komika muda tersebut.

Gegara kemesraan yang sering ditunjukkan mantan istri Stefan William tersebut, Marshel Widianto sempat dituding netizen menggunakan guna-guna.

Tak tudingan tersebut langsung dengan tegas dibantah Marshel Widianto, ia sama sekali tidak menggunakan dukun. Celine Evangelista juga memberikan balasan menohok kala semua orang tak percaya dengan hubungan mereka.

"Kita mah apa adanya aja. Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai," ucap Celine dikutip oleh sripoku.com dari kanal YouTube Dapur Bincang Online Senin (13/06/2022).Kini Celine Evangelista pun serba salah dengan semua jawaban yang dia lontar, khususnya mengatakan hubungannya bukan setinggan. "Kadang orang-orang dikasih tahu, itu beneran enggak sih Celine sama Marshel. Kalau aku bilang bener, orang enggak percaya, dibilang bohongan juga enggak percaya," imbuhnya.

Bukan hanya warganet yang tak percaya, mantan istri artis peran Stefan William itu juga mendapat pertanyaan serupa dari sahabatnya. Ternyata mereka penasaran dengan kebenaran hubungan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto. "Temen aku udah belasan tahun sampe tanya, 'Maaf, gue mau nanya, lu beneran pacaran sama Marshel?'," tutur Celine. Karena banyak yang tak mempercayai ucapannya, Celine Evangelista pun kebingungan meyakinkan orang-orang terdekatnya. "Kata gue 'Ih kenapa sih enggak bisa ngelihat dengan mata kepala kalian sendiri aja apa yang sedang terjadi'," tutupnya.

Source : Grid.ID, Youtube, GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest