Follow Us

Bak Tabuh Genderang Permusuhan, Nathalie Holscher Singgung Soal Kumpul Kebo, Sule Bereaksi Terkait Putri Delina dan Pacarnya?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 27 Juni 2022 | 10:31
Nathalie Holscher bersama Putri Delina dan Sule
Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher bersama Putri Delina dan Sule

Sosok.ID - Anak perempuan Sule yang kini menitih karier sebagai penyanyi, Putri Delina baru-baru ini jadi sorotan karena hubungannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Bahkan gegara diduga hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher yang kembali memanas membuat anak Sule dirujak habis-habisan oleh netizen.

Lebih mengejutkan lagi, memanasnya hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kini berimbas pada kisah asmara sang putri sambung.

Melansir dari Grid.ID, Putri Delina kini tengah menjalin asmara dengan sosok artis muda, Jefry Reksa.

Namun siapa sangka, sebuah ungkapan mengejutkan dari Nathalie Holscher membuat gaya pacaran Putri Delina dan Jefry Reksa kini jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, sorotan pada hubungan asmara Putri Delina dengan Jefry Reksa bermula saat Nathalie Holscher mendadak singgung soal 'kumpul kebo'.

Tak sedikit warganet yang menuding ungkapan Nathalie Holscer tengah beri sindiran untuk Putri Delina dan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Tanpa menunggu lama usai ungkapan mengejutkan dari Nathalie Holscher tersebut, Putri Delina langsung jadi bulan-bulanan oleh netizen.

Kini, perselisihan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina tersebut agaknya makin memanas usai isu tersebut.

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, tindakan Sule pun kini dinantikan untuk meredap isu perseteruan itu.

Alih-alih mendamaikan perselisihan yang terjadi antaran istrinya dengan sang anak, Sule diduga seolah pasang badan hanya untuk lindungi Putri Delina.

Diketahui Sule disebut membela putrinya yang dihujat imbas ucapan Nathalie Holscher.

Source : Instagram, Grid.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest