Follow Us

'Kim, Pakai Otak!', Hotman Paris Gertak Bekas Asistennya Bocorkan Dalang Kasus Pelecehan

Rifka Amalia - Jumat, 24 Juni 2022 | 10:51
Iqlima Kim dan Hotman Paris
kolase TribunMedan

Iqlima Kim dan Hotman Paris

Sosok.ID - Hotman Paris Hutapea melalui unggahan Instagramnya sempat membocorkan bahwa Iqlima Kim telah memecat Razman Arif Nasution.

Diketahui, Razman Arif Nasution sebelumnya merupakan kuasa hukum Iqlima Kim dalam kasus dugaan pelecehan seksual Hotman Paris.

Iqlima Kim sendiri merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris yang mengaku menerima perbuatan tak menyenangkan dari pengacara nyentrik tersebut.

Adapun Hotman Paris menduga ada dalang yang menyetir Iqlima Kim agar melawannya.

Hotman, yang juga menganggap Razman sebagai musuh, menyebut Iqlima Kim telah menandatangi sebuah surat.

"Begitu saya sebutkan ada dalang, buru-buru Razman minta Kim tanda tangani surat," ucap Hotman Paris melalui YouTube Intens Investigasi.

Menurut Hotman Paris, langkah itu menunjukkan bahwa Razman Arif Nasution ketakutan saat dirinya menyinggung soal dalang.

"Bahwa 'Saya yang minta begini', artinya Razman Ketakutan," klaim Hotman Paris, seperti dikutip Sosok.ID, diansir via TribunWow.com, Jumat (24/6/2022).

Pengacara yang doyan berdansa itu pun meminta agar bekas asisten pribadinya berpikir matang-matang dan segera membongkar identitas sosok yang mengendalikannya.

"Kim kamu pakai otak, mungkin pengacara kamu baru, cepatlah ngaku siapa sebenarnya dalangnya ini," kata dia.

Meski menjadi pihak yang tertuduh melakukan pelecehan seksual, Hotman justru merasa iba pada Iqlima Kim yang keliru menggandeng pengacara.

Hotman menyebut, pengacara Iqlima Kim, Razman Arif Nasution dan Andar Situmorang adalan mantan narapidana.

Source : TribunWow, Youtube

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest