Follow Us

Cekcok Makin Memanas, Nathalie Holscher Syok Sule Ogah Jadi Penengah Dengan Putri Delina: Diem Aja

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 23 Juni 2022 | 07:31
Nathalie Holscher, Sule dan Putri Delina.
Foto kolase berbagai sumber

Nathalie Holscher, Sule dan Putri Delina.

Sosok.ID - Kian hari agaknya hubungan antara sosok anak perempuan Sule, Putri Delina dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher makin memanas.

Belum lama ini, baik Putri Delina maupun Nathalie Holscher saling sindir saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube berbeda.

Bahkan secara terang-terangan, Nathalie Holscher mengaku sakit hati dengan pernyataan yang dilontarkan Putri Delina dalam podcast Youtube Maia Estianty.

Namun demikian, Nathalie Holscher hanya bisa menangis dan menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi antara Putri Delina dengannya.

Tak sampai di situ saja, meski telah setahun lebih berstatus sebagai ibu sambung, nyatanya Nathalie Holscher mengaku bingung bagaimana mendekati Putri Delina.

Hal itupun jadi sorotan hingga dituding bahwa Putri Delina masih belum bisa menerima Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Dalam pengakuan tersebut, Nathalie Holscher sampai terlihat berlinang air mata hingga membuat sejumlah netizen dipenuhi rasa iba.

Berbeda dengan Nathalie Holscher, sosok Putri Delina justru kini panen hujatan dari netizen lantaran hubungannya dengan sang ibu sambung.

Bahkan kini Putri Delina didesak untuk klarifikasi kenapa ia bisa mengatakan Nathalie Holscher tidak pengertian pada dirinya.

Padahal Nathalie Holscher sendiri sudah menjelaskan beberapa kali ia sering minta maaf dengan Putri Delina.

Hal inilah yang membuat Putri Delina kembali dihujat dan dicibir tak bisa menghargai Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sebenarnya berharap suaminya, Sule bisa menjadi penengah antara dia dengan Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule.

Source : Grid.ID, Youtube, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest