Follow Us

Baca Pikiran Ruben Onsu, Wirang Birawa Tak Sanggup, Beri Peringatan Agar Serius Berobat, Suami Sarwendah Sudah Pikirkan Ini: Jika Saya Tidak Ada Nanti

Rina Wahyuhidayati - Senin, 20 Juni 2022 | 12:27
Ruben Onsu sudah pikirkan kemungkinan terburuk soal penyakitnya.
Instagram

Ruben Onsu sudah pikirkan kemungkinan terburuk soal penyakitnya.

Sosok.ID - Ruben Onsu belum lama ini dikabarkan dirawat di ICU lantaran kondisinya drop.

Belakangan terungkap jika Ruben Onsu mengidap penyakit serius.

Pilunya lagi, Sarwendah ternyata juga mengidap penyakit langka.

Ruben Onsu mendahulukan Sarwendah untuk menjalani pengobatan daripada dirinya.

Namun rupanya, cara Ruben Onsu dalam menyikapi penyakit yang dideritanya itu diluar dugaan.

Paranormal Wirang Birawa membeberkan jika Ruben Onsu saat ini sudah berpikir jika dirinya akan meninggalkan keluarganya.

"Kak Ruben, kamu selalu mempertontonkan ke kita keceriaan kamu, kebahagiaan kamu, meski kamu masih berpikir 'Ke depannya apakah keluarga dan anak-anak akan lebih baik ketika saya tidak ada nanti'," kata Wirang Birawa dalam program acara "Brownis" episode Kamis (16/6) seperti diberitakan TribunJatim.com.

Saat membaca pemikiran Ruben Onsu, Wirang Birawa dibuat khawatir dan menyebut ayah Betrand Peto itu butuh perhatian khusus.

Wirang Birawa juga menyinggung kejadian beberapa tahun lalu saat Ruben Onsu jatuh sakit terulang kembali.

"Tapi aku tahu kamu kuat. Kamu berusaha tidak memikirkan kesehatan kamu yang bagi aku sangat serius. Membutuhkan perhatian sangat khusus. Aku tidak mau terulang lagi kejadian beberapa tahun lalu. Semoga tidak seperti itu," bebernya.

Wirang Birawa menyebutkan Ruben Onsu hanya memikirkan kebahagiaan anak-anak di masa depan lantaran kini Sarwendah juga sakit.

Ikut sedih mengetahui apa yang dipikirkan Ruben Onsu, Wirang Birawa sampai meminta segmen ini diakhiri saja dan membahas hal lain.

Source : Youtube

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest