Follow Us

Kolaborasi YouTube Jadi Petaka, Irfan Hakim dan Tanboy Kun Perang Saraf gegara Keripik Pedas, Begini Ujungnya!

Rifka Amalia - Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:06
Irfan Hakim jatuh sakit
Kolase TikTok @75irfanhakim dan Instagram @irfanhakim75

Irfan Hakim jatuh sakit

Sosok.ID - Hubungan antara Irfan Hakim dan YouTuber Tanboy Kun sempat memanas usai insiden One Chip Challenge yang menyebabkan Irfan dan 3 karyawannya dilarikan ke rumah sakit.

Pasalnya, meski sudah sempat membuat konten bersama pasca-Irfan Hakim keluar dari rumah sakit, namun Tanboy Kun menuding kejadian itu sebagai drama.

Padahal Irfan Hakim dan ketiga karyawannya kesakitan karena rasa pedas dari keripik yang mereka makan hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam sebuah komentar, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Kamis (18/6/2022).

Menurut Tanboy Kun, Irfan Hakim hanya mendapatkan sedikit perawatan dan langsung pulang.

Menurutnya kejadian itu hanya didramatisir untuk konten.

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liat komen ini," kata dia.

Sayangnya prediksi Tanboy Kun keliru. Bukannya tertawa, Irfan Hakim justru sangat kecewa dengan komentar Tanboy Kun yang menudingnya drama.

Bahkan sesaat setelah keluar dari rumah sakit, Irfan Hakim dan Tanboy Kun sempat membuat konten, yang mana Tanboy Kun tampak perhatian dengan kondisi Irfan dan ketiga karyawannya yang masuk ke rumah sakit.

"Kita sepakat bikin video klarifikasi supaya jadi peringatan untuk orang lain tidak berbuat "bodoh" seperti gue, pas tayang pun gue tetap tanya, "aman" nggak tayangannya???? dan lo bilang aman. Terus sekarang lo bilang drama?" heran Irfan Hakim.

Karenanya, Irfan menuntut agar Tanboy Kun meminta maaf atas ucapannya.

"Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo," tulis Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya

Permintaan Maaf Tanboy Kun
1 2 3

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest