Follow Us

Lama Saling Menghindar Usai Isu Nikah Siri, Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Bertemu Dengan Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Mau Ngapain?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:52
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Kolase Grid.ID

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Sosok.ID - Sudah menjadi rahasia publik, beberapa waktu lalu isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh sempat membuat heboh.

Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selingkuh pun kala itu langsung menyebabkan rumah tangga sang presenter dengan Nagita Slavina goyah.

Bahkan gegara isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selingkuh tersebut, pernikahan Nagita Slavina yang baru berjalan seumur jagung digosipkan retak.

Tak sampai di situ saja bahkan dalam sebuah pengakuan, hampir bersamaan dengan isu perselingkuhan itu diisukan membuat sejumlah rekan sesama artis dari Raffi Ahmad ikut tersebut.

Meski sampai saat ini isu perselingkuhan tersebut belum terbukti, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting agaknya saling menjauh satu sama lain.

Padahal diketahui sebelumnya, keduanya sering mendapatkan program televisi bersama bahkan memiliki hubungan yang baik.

Usai lama tidak pernah tampil bareng dengan Raffi Ahmad, baru-baru ini Ayu Ting Ting mendapat kesempatan syuting bareng teman lamanya.

Namun siapa sangka? pertemuan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebut justru menjadi sorotan khalayak.

Bukan tanpa alasan, hal itu tak lain karena cerita masa lalu dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang pernah dikabarkan selingkuh.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut ekspresi Ayu Ting Ting juga menjadi sorotan publik lantaran tujukkan hal tak biasa.

Melansir dari Suar.ID, beberapa tahun yang lalu Raffi Ahmad digosipkan pernah berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Gosip itu pun sempat membuat heboh, namun baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad hingga kini belum pernah buka suara mengenai kabar tersebut.

Source : Youtube, Suar.id, GridStar.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest