Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Amanda Manopo Sindir Sosok Arya Saloka Pembuat Onar: Kita di Sini Berjuang!

Rifka Amalia - Kamis, 16 Juni 2022 | 11:01
Arya Saloka dan Amanda Manopo
instagram.com

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sosok.ID - Artis peran Amanda Manopo secara blak-blakan menyindir Arya Saloka yang keluar dari sinetron Ikatan Cinta.

Keluarnya Arya Saloka membuat jalan cerita Ikatan Cinta menjadi aneh di mata para penggemar.

Amanda Manopo pun secara implisit menyebut suami Putri Anne sebagai sosok egois dan tidak bertanggung jawab.

Gadis berusia 22 tahun itu menentang sikap Arya Saloka yang memutuskan hengkang secara sepihak tanpa memikirkan pihak-pihak lain yang menggantungkan hidupnya pada sinetron Ikatan Cinta.

Pembahasan itu disampaikan Amanda Manopo melalui siaran langsung Instagram pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Siaran langsung itu juga dihadiri oleh Chika Waode (pemeran Mirna) dan Sari Nila (pemeran Mama Rosa).

Amanda Manopo sempat berujar kepada pihak tim produksi bahwa mungkin mereka harus berjuang dua kali lipat lebih keras karena keluarnya seseorang.

"Dulu aku pernah bilang ke Pak Doddy Djanas (Sutradara Ikatan Cinta) 'Pak mungkin sekarang akan berubah semua akan berbeda tanpa harus ada siapapun, siapapun yang meninggalkan kita, kita harus berjuang dan memberikan yang terbaik," kata Amanda Manopo, dikutip Sosok.ID dari Sripoku.

Menurut Amanda Manopo, penonton Ikatan Cinta tidak seharusnya menyalahkan tim produksi karena alur cerita yang kurang bagus.

Sebab menurutnya, kru produksi dan pihak MNC sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap melanjutkan cerita meski harus kehilangan pemeran utama pria.

"Salah kalian kalau kecewa dengan orang-orang di sini atau orang kantor, mereka juga banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru loh untuk memberikan yang terbaik, tapi ya tadi masih butuh proses," kata Amanda Manopo.

Dalam live tersebut, salah seorang netizen menyarankan agar Amanda Manopo turut hengkang dari acara tersebut, namun Manda menolaknya.

Source : Sripoku

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest