Follow Us

Kini Sah Jadi Ibu Sambungnya, Azka Dituding Ogah Panggil Sabrina Chairunnisa Dengan Sebutan Mama Hingga Deddy Corbuzier Bereaksi

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 13 Juni 2022 | 16:26
Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Azka Corbuzier.
Kolase Instagram/@sabrinachairunnisa_ dan @azkacorbuzier

Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Azka Corbuzier.

Sosok.ID - Rona bahagia kini tengah menyelimuti pasangan yang baru saja resmi menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Namun di tengah kebahagiaan tersebut, terselip sebuah gosip miring yang menyeret nama putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Bagaimana tidak? sosok anak dari pernikahan Deddy Corbuzier dengan Kalina Ocktaranny tersebut dikabarkan enggan memanggil Sabrina dengan sebutan 'Mama'.

Padahal diketahui kini Sabrina Chairunissa sudah resmi menjadi istri sah Deddy Corbuzier, dengan kata lain Azka Corbuzier telah memiliki ibu sambung baru.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier resmi menikahi setelah 9 tahun berpacaran dengan sosok artis muda, Sabrina Chairunnisa.

Momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa diabadikan dalam sebuah unggah video.

Melansir dari Gridfame.ID, diketahui akad nikah Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunissa digelar pada Senin (6/6/2022) di Hotel Fairmont Jakarta.

Pernikahan itu digelar secara tertutup itu hanya mengundang 50 orang yang terdiri dari kerabat dekat dan juga rekan bisnis.

Di momen itu terlihat kehadiran Azka Corbuzier dan anak angkat Deddy, Nada Tarina.

Resmi jadi sepasang suami istri, panggilan Azka pada Sabrina mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Azka ternyata tak memanggil ibu sambungnya dengan sebutan mama seperti kebanyakan anak artis lain.

Source : gridfame, Youtube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest