Follow Us

Mendadak Tangis Luhut Binsar Pandjaitan dan Istrinya Pecah, Bene Dion Rajagukguk Justru Senang

Rifka Amalia - Minggu, 12 Juni 2022 | 11:44
Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan
Instagram/@kemenkomaritim

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan

Sosok.ID - Menkom Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan, turut menyaksikan film karya anak bangsa berjudul "Ngeri Ngeri Sedap".

Film itu merupakan garapan sutradara Bene Dion Rajagukguk.

Mengutip Tribunnews.com, Luhut Binsar Pandjaitan dikabarkan menangis kala menonton film tersebut.

Hal itu tak ayal membuat Bene Dion merasa sangat terharu, terlebih dia memang berharap agar film karyanya ditonton oleh Luhut Binsar Pandjaitan.

"Sejujurnya kami pengin yang nonton pertama Pak Luhut, ya."

"Tapi karena dia banyak agenda dan kesibukan beliau, ya, akhirnya kita belum berjodoh," kata Bene Dion di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022), dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Bene Dion menyebutkan bahwa Luhut juga menginisiasi agar dilangsungkan acara nonton bareng.

"Yang bikin saya bahagia justru acara hari ini permintaan beliau. Itu yang membuat kami sangat gembira, 'oh ternyata berita soal film ini nyampe juga ke beliau ya," kata Bene.

Bukan Luhut saja, putra Menkom Bidang Kemaritiman dan Investasi itu juga menyempatkan waktunya menonton film garapan Bene Dion.

"Anak Pak Luhut salah satu yang jadi penonton pertama yang nonton film ini. Dia sudah nonton 2 kali bahkan," pungkasnya.

Komentar Luhut Binsar Pandjaitan

Luhut Binsar Pandjaitan saat nonton bareng film Ngeri Ngeri Sedap di Epicwalk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah

Luhut Binsar Pandjaitan saat nonton bareng film Ngeri Ngeri Sedap di Epicwalk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Source : Kompas.com, Tribunnews.com, wikipedia

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest