Follow Us

Bak Petir Menyambar, Aurel Hermansyah Sampai Syok Dengar Pengakuan Krisdayanti Soal Sosok Ahli Waris Harta Miminya, Siapa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 08 Juni 2022 | 14:31
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.
Kolase gambar Instagram/@aurelie.hermansyah dan tangkap layar YouTube/Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, nama Aurel Hermansyah tak bisa lepas dari kebesaran orang tuanya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Namun siapa sangka, meski sang ibunda disebut-sebut sebagai salah satu Diva Indonesia dengan kekayaan melimpah, nasib pahit justru harus dialami Aurel Hermansyah.

Bagaimana tidak? belum lama ini Aurel dibuat kaget, saat warisan Krisdayanti nyatanya tak bakal jatuh ke tangannya.

Lebih mengejutkan lagi, nyatanya kekayaan anggota DPR RI periode tahun 2019-2024 ini justru bakal jatuh ke tangan sosok yang tak memiliki hubungan darah dengan Aurel.

Alih-alih membagi warisan yang diterima, namun nyatanya sosok yang ditunjuk bakal mendapatkan warisan Krisdayanti tersebut malah pamer.

Padahal tak sedikit yang mengira, sosok penerima warisan Krisdayanti adalah anak pertama sang diva, yakni bakal jatuh pada sosok Aurel Hermansyah.

Tetapi nyatanya sosok penerima warisan Krisdayanti bukanlah Aurel Hermansyah melainkan sosok yang sudah sejak sebelum menikah dengan Anang sudah dikenal KD.

Sosok terebut tak lain adalah sahabat KD yang juga seorang pedangdut, Iis Dahlia yang tak ada hubungan darah dengan Krisdayanti.

Namun demikian, teranyata Aurel Hermansyah sendiri baru tahu jika warisan Krisdayanti itu jatuh ke tangan Iis Dahlia.

Lewat rekaman dalam tayangan YouTube AH, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berkunjung ke kediaman Iis Dahlia.

Ketika berkeliling rumah, Iis Dahlia mengaku dapat barang warisan dari Krisdayanti yang langsung membuat Aurel Hermansyah terkejut.

Source : Grid.ID, Youtube, Tribun Seleb, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest