Follow Us

Saling Tuding, Rezky Aditya Sebut Sudah Suka Rela Ingin Tes DNA Tapi Wenny Ariani Utarakan Keinginan Tak Terduga: Ini Begitu Mengagetkan

Rina Wahyuhidayati - Senin, 30 Mei 2022 | 17:34
Wenny Ariani sempat menolak tes DNA yang hendak dilakukan Rezky Aditya
HO dan YouTube Ciky Citra Rezky

Wenny Ariani sempat menolak tes DNA yang hendak dilakukan Rezky Aditya

Sosok.ID - Polemik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani bergulir memasuki babak baru.

Putusan Pengadilan Tinggi Banten telah menyatakan jika Rezky Aditya merupakan ayah biologis anak Wenny Ariani, selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa anak tersebut bukan anak biologisnya.

Rezky Aditya yang sempat lama bungkam pun akhirnya buka suara.

Secara mengejutkan, suami Citra Kirana itu mengaku sudah menawarkan untuk tes DNA sejak dirinya menang atas gugatan Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red) melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira (anak Wenny)."

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ujar Rezky yang didampingi Citra Kirana, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2022).

Namun, Rezky menyebut tawaran tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat melalui kuasa hukumnya justru menyampaikan permintaan lain.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya," ujarnya.

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking pun membenarkan setelah memenangi gugatan di Pengadillan Negeri Tangerang, pihaknya dihubungi Rezky untuk menawarkan tes DNA.

Tes DNA itu sudah ditawarkan kepada Wenny Ariani melalui kuasa hukumnya dalam pertemuan yang terjadi selama dua kali.

Namun, menurut Anna, tes DNA itu tidak terlaksana karena pihak kuasa hukum Wenny Ariani justru mengajukan permintaan lain yang mengagetkan.

Selain itut, permintaan pihak Wenny Ariani itu tidak dapat diterima pihak Rezky Aditya karena bertentangan dengan apa yang selama ini mereka tuntut.

Source : Tribunnews.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest