Follow Us

'Toh Cuma Jasad', Pihak Doddy Sudrajat Sebut Respon Orang-orang Terhadap Pemindahan Makam Vanessa Angel Terlalu Dramatis

Rifka Amalia - Minggu, 22 Mei 2022 | 19:31
Doddy Sudrajat
tribunnews

Doddy Sudrajat

Sosok.ID - Pihak Doddy Sudrajat, mengatakan bahwa pemindahan makam mendiang Vanessa Angel akan dilakukan dalam waktu dekat.

Doddy ingin, makam putrinya dipindahkan sebelum bulan Oktober 2022.

Demi melancarkan agendanya, Doddy Sudrajat menggandeng Paulina, sosok yang akan mengurus administrasi pemindahan makam Vanessa Angel.

Seperti diketahui, makam Vanessa Angel saat ini dimakamkan bersebelahan dengan makam suaminya, Bibi Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat.

Doddy akan memindahkannya ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, mengklaim pemindahan itu sesuai kehendak mendiang Vanessa semasa hidup.

"Sudah pasti jadi (dipindahkan), kita sedang mengurus segala sesuatunya," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui Grid.ID di Kawasan Cengkareng, Minggu (22/5/2022), seperti dikutip Sosok.ID.

Menurut Doddy, Paulina berperan mengurus administrasi yang dibutuhkan untuk memindah kuburan putrinya.

"Ibu Paulina yang bisa menjelaskan soal pemindahan makam," ujarnya.

Doddy Sudrajat tegas akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.
Grid.ID/Anggita Nasution

Doddy Sudrajat tegas akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

"Karena dia lah yang akan mengurus semua segala administrasi dan surat surat yang dibutuhkan agar tidak ada halangan," sambungnya.

Paling lambat, Doddy akan memindahkan makam Vanessa pada Oktober mendatang.

"Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau bisa di bawah bulan Oktober," ujar Doddy.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest