Follow Us

Komnas Anak Mendadak Beri Penghargaan untuk Haji Faisal dan Fuji, Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas Kebakaran Jenggot

Rifka Amalia - Sabtu, 14 Mei 2022 | 19:33
Komnas Perlindungan Anak yang diketuai oleh Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada H. Faisal, Fujianti Utami dan Sandy Arifin.

Komnas Perlindungan Anak yang diketuai oleh Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada H. Faisal, Fujianti Utami dan Sandy Arifin.

Sosok.ID - Komnas Perlindungan Anak, memberikan sebuah penghargaan untuk Haji Faisal, Fujianti Utami serta pengacara Sandy Arifin.

Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas PA mengatakan bahwa penghargaan itu diberikan karena dedikasi mereka dalam mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Dikutip dari Grid.ID, Komnas PA menilai Haji Faisal, Fuji, dan Sandy telah berdedikasi dalam pengasuhan alternatif putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Arist Merdeka menyerahkan pengharagaan itu secara langsung, ditemani oleh Dr. Imaculata Umiyati selaku Ketua Yayasan sekaligus pemilik Imaculata Autism Boarding School.

Dr. Imaculata Umiyati juga merupakan Komisioner Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Arist menambahkan, penghargaan itu sekaligus untuk menyambut hari keluarga internasional.

"Pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyongsong anak internasional di bulan Juni nanti."

"Maka pagi hari ini, kami memberikan penghargaan kepada saudara H Faisal dan keluarga dan Fuji yang memberikan perhatian yang serius," ujar Arist Merdeka Sirait dalam konferensi pers pada Sabtu (14/5/2022), dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

"Begitupun dedikasi diberikan untuk bang Sandy yang memberikan pelayanan hukum terhadap kepentingan terbaik anak," lanjutnya.

Atas apa yang diterimanya, Haji Faisal, Fuji, dan Sandy menyampaikan ucapan terima kasihnya.

"Saya bersama keluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak Komnas Anak yang telah memberikan penghargaan kepada kami."

"Atas dedikasi yang telah diberikan kepada seorang anak yang sudah kehilangan ibu dan bapaknya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih," ucap H Faisal.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest