Follow Us

Respon Sule Atas Hubungan Rizky Febian dan Mahalini

Seto Ajinugroho - Kamis, 12 Mei 2022 | 09:13
Rizky Febian
Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian

Sosok.ID - Rizky Febian tengah kasmaran.

Rizky Febian menjalin hubungan bersama Mahalini.

Ayah Rizky Febian, Sule juga ikut mengomentari hal ini.

Sule menyampaikan jika Rizky sebetulnya sudah tahu harus bersikap bagaimana.

"Yang penting kan udah kasih tau. Iki udah tau, anak-anak udah tau. Semua udah tau yang seharusnya bagaimana, mereka udah tau."

"Saya sebagai orang tua sudah kasih tau. Nanti saya disalahkan sebagai orang tua (kalau tidak memberi tahu)," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Rabu (11/5/2022).

Bagi Sule ia membebaskan anaknya memilih pasangan hidup.

Karena itu dirinya juga percaya anaknya pasti bertanggungjawab atas kepercayaan yang ia berikan.

"Tapi kalau kamu mau menjalankan, ya itu terserah mereka, yang penting orangtua sudah kasih tau batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa. Kita sebagai orang tua jangan terlalu langsung judge orang, 'wah beda nih, enggak boleh' enggak dong. Kita kasih tau secara privasi," tuturnya.

Sule juga berkata ia akan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Pasrahkan kepada yang maha kuasa. Semuanya udah ada skenario nya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati. Kan belum tau ke depannya," ujar Sule.

"Jalanin dulu yaudah jalanin dulu namanya jodoh kita gak tau, orang jalanin sampe puluhan tahun juga kalau bukan jodoh lepas juga, yang penting tau aturannya kaya gimana, kalau mau jalanin terus ya monggo kita gak mau misahin kebahagiaan anak walaupun menurut orang gak boleh, biarin aja." jelasnya. (*)

Baca Juga: Orang Tuanya Dituding Jadi Ketua Organisasi Terlarang, Sosok Atta Halilintar Bongkar Kapan Gen Halilintar Pulang ke Indonesia

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest