Follow Us

Dulu Buat Heboh Saat Hamil di Luar Nikah, Sosok Artis Ini Kini Akui Sampai Pasang CCTV Saat LDR Dengan Suami, Takut Diselingkuhi?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 04 Mei 2022 | 19:29
Nggak bisa jauh dari suami, Sheila Marcia nekat pasang CCTV saat harus LDR dengan Dimas Akira.
Instagram @itssheilamj

Nggak bisa jauh dari suami, Sheila Marcia nekat pasang CCTV saat harus LDR dengan Dimas Akira.

Sosok.ID – Nama pesinetron, Sheila Marcia mungkin tak asing di telinga pemirsa televisi di era tahun 2010-an karena kariernya.

Bagaimana tidak? kala awal kariernya Sheila Marcia sempat melambung tinggi usai sukses membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Namun siapa sangka, ternyata ketenaran yang direngkuh di usia muda tersebut justru membuat Sheila Marcia terjerumus ke dunia gelap hiburan Tanah Air.

Lebih mengejutkan lagi, gegara kehidupan Sheila Marcia di luar syuting membuat karier sang artis makin lama makin meredup.

Tak sampai di situ saja, Sheila Marcia pun sempat membuat geger publik Tanah Air atas kabar mengejutkan mengenai dirinya kala itu.

Melansir dari Grid.ID, diketahui Sheila Marcia kala itu dikabarkan hamil di luar nikah di tengah kariernya yang sedang mentereng.

Selain itu, berderet masalah kehidupan yang menerpa Sheila Marcia pun membuatnya meredup hingga jarang lagi muncul di layar televisi.

Kehidupan Sheila Marcia berangsur membaik setelah menikah dengan Dimas Akira.

Diketahui bahwa Dimas Akira merupakan rekan sesama DJ yang dulu juga ada di bawah manajemen yang sama.

Keduanya menikah pada Februari 2020 dan dikaruniai anak pada bulan November 2020.

Kehidupan rumah tangganya ini pun terlihat sangat harmonis, meskipun Sheila Marcia sudah punya tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Saking harmonisnya, Sheila Marcia mengaku tidak bisa jauh dari Dimas sejak masih pacaran.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest