Follow Us

Elma Theana Sindir Galih Ginanjar, Ingin Temui King Faaz Cuma Sebatas Gembar-gembor di Depan Publik: Kenyataannya Tidak Pernah Telepon

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 01 Mei 2022 | 11:57
King Faaz, Elma Theana dan Galih Ginanjar.
Instagram/@elmatheana dan YouTube/Trans TV Official

King Faaz, Elma Theana dan Galih Ginanjar.

Sosok.ID - Ucapan Galih Ginanjar yang mengaku ingin bertemu King Faaz turut disorot kakak ipar Fairuz A Rafiq, Elma Theana.

Diketahui, Galih Ginanjar akhir-akhir ini kerap koar-koar rindu pada putra dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq itu.

Akan tetapi, terkuak jika Galih Ginanjar hanya manis di mulut alias omong doang dan kenyataannya tak pernah ada usaha untuk bisa bertemu King Faaz.

Elma Theana dibuat gerah dengan Galih Ginanjar yang hanya koar-koar di depan publik namun kenyataannya tak pernah berusaha temui King Faaz hingga detik ini.

Akan tetapi, ia menyinggung soal usaha Galih Ginanjar untuk memenuhi keinginannya itu.

Dikarenakan menurut Elma Theana, Galih Ginanjar lebih banyak koar-koar di media.

"Pokoknya harapan aku semoga pasti ada jalan untuk bisa ketemu," kata Elma Theana dikutip dari YouTube Cumicumi, (28/4/2022).

Kakak Sonny Septian itu meminta Galih Ginanjar tak perlu bawa-bawa media jika benar niatnya hanya ingin bertemu King Faaz.

"Tapi kalau aku bilang Galih harus datang, keberaniannya untuk bisa bersilaturahmi juga."

"Kan mau lihat anak, jadi menurut aku sih nggak usah pakai media lah," tuturnya.

Namun pada kenyataannya, Galih Ginanjar belum mencoba menemui King Faaz.

Elma Theana menjelaskan jika Galih Ginanjar belum menghubungi Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian atau sekedar mengirim pesan.

Source : Youtube

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest