Follow Us

Chandrika Chika Punya Niat Tak Baik Suaminya? Istri Putra Siregar Sampai Minta Sang SelebTiktok Lakukan Hal Ini: Demi Allah Mati Kafir

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 25 April 2022 | 15:15
Chandrika Chika | Putra Siregar dan Rico Valentino
Kolase Tribunnews

Chandrika Chika | Putra Siregar dan Rico Valentino

Sosok.ID - Publik dibuat terkejut dengan beredarnya pesan dari Chandrika Chika kepada istri Putra Siregar baru-baru ini.

Dalam pesan tersebut, Chandrika Chika pun sampai nekat bersumpah 'Demi Allah Mati Kafir' pada sosok istri Putra Siregar, Septia Siregar.

Sebagai informasi, kasus pengeroyokan membuat dua sosok publik figur yakni Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapikan menjadi tersangka.

Diketahui bahwa korban dari pengeroyokan ini adalah Nur Alamsyah yang merupakan anak dari salah satu mantan menteri dan petinggi negara.

Selain itu diketahui, kasus pengeroyokan tersebut juga menyeret nama selebtiktok Chandrika Chika.

Melansir dari Suar.ID, dikabarkan bahwa Putra Siregar dan Rico Valentino harus ditahan sejak 12 April 2022 silam.

Bahkan beberapa waktu lalu, Chandrika Chika sempat mendapat panggilan pihak kepolisian untuk menjadi saksi kasus pengeroyokan tersebut.

Namun hal mengejutkan terjadi saat Chandrika Chika akhirnya mengirim pesan berisi permintaan maaf kepada Septia Siregar, istri Putra Siregar.

Melansir dari Tribun Seleb, Chandrika Chika dalam unggahan tersebut melakukan klarifikasi pada Septia Siregar.

Tak sampai di situ saja, ia juga meyakinkan bahwa dirinya tidak ada hubungan apa pun dengan Putra Siregar.

"Sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana, di situ Chika dekat sama (sensor), Chika sama sekali nggak ada niatan sampai ada keributan, Chika di situ ngobrol sama temen-temen Chika karena Chika baru baikan sama temen-temen Chika, ya mungkin anak-anak mikirnya Chika kenapa-kenapa karena Chika dilihat nangis dan (sensor) gebetan Chika udah nyamperin Chika beberapa kali dan gatau kenapa tiba-tiba Rico berantem."

"Semua pada misahin kak termasuk aku sampe aku juga kedorong, demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi (Putra Siregar) dan Rico, kita semua temen dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun (sensor)

Source : Instagram, Grid.ID, Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest