Follow Us

'Harusnya Anak Saya yang Dipanggil' Rizky Billar Sebut Steven Richard Berikan Uang Rp 1 Miliar Bukan Buat Dirinya, Tapi untuk Baby L

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 22 April 2022 | 09:24
Lesti Kejora dan Rizky Billar saat menrima uang Rp 1 miliar dari Steven Richard.
Dok. Sosok.ID dari Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar saat menrima uang Rp 1 miliar dari Steven Richard.

Sosok.ID - Dengan nada bercanda, Rizky Billar menyebut seharusnya Baby L sang putra lah yang dipanggil polisi terkait kasus DNA Pro.

Seperti yang diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menjalani pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro pada Rabu (20/4/2022).

Lesti Kejora dan Rizky Billar diperiksa lantaran telah menerima aliran dana dari tersangka DNA Pro, yakni Steven Richard.

Steven Richard sendiri diketahui memberikan uang sebesar Rp 1 miliar kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Usai menjalani pemeriksaan, Rizky Billar pun menjelaskan awal mula ia mengenal Steven Richard sampai diberi uang tunai sekoper tersebut.

Melansir dari TribunWow.com, hal itu terungkap dalam tayangan YouTube KH INFOTAINMENT pada Rabu (20/4/2022).

Dalam tayangan itu, Rizky Billar mengaku mengenal Steven Richard dari rekan bisnisnya.

Kemudian, Steven Richard ingin mengajak Rizky Billar berkolaborasi.

Kolaborasi itu sendiri bertepatan dengan kelahiran anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora, yakni Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

"Saudara SR ini diperkenalkan oleh salah satu rekan bisnis saya, yang mana partner bisnis saya menjelaskan SR ini ingin berkolaborasi dengan kita, tukar konten di platform sosial media kita," kata Rizky Billar.

"Dan kebetulan pada saat itu kami lagi lahiran satu bulan anak, dia datang untuk memberikan hadiah untuk anak kami," sambungnya.

Source : Tribunwow.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest