Follow Us

Kesulitan Ekonomi, Pilu Angelina Sondakh Tak Ada yang Ulurkan Tangan, Orangtua Masuk RS, Butuh Biaya Rp5 Juta: 'Enggak Ada yang Bantu'

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 20 April 2022 | 09:58
Angelina Sondakh
Instagram

Angelina Sondakh

Sosok.ID - Kepiluan melanda keluarga Angelina Sondakh di tengah masa pandemi lantaran sempat mengalami kesulitan ekonomi.

Orangtua Angelina Sondakh sempat harus dirawat di rumah sakit lantaran terinfeksi Covid-19.

Namun kala itu, mereka kesulitan membayar biaya rumah sakit.

Pilunya lagi, tak ada uluran tangan yang mau membantu biaya rumah sakit orangtua Angelina Sondakh.

"Nol itu sampai minjem duit Rp 5 juta kan ayah saya masuk rumah sakit kena covid, ke saudara enggak dipinjamin," kata Angelina Sondakh dalam YouTube TRANS TV Official, (18/4/2022).

Angelina Sondakh yang masih dipenjara pun tak dapat berbuat banyak dan hanya bisa berupaya mencari pinjaman uang dibantu oleh sopir.

Akan tetapi usaha usaha yang dilakukan Ignan berakhir sia-sia.

Tidak ada yang mau meminjamkan uang kepada Angelina Sondakh.

"Subhanallah itu kalau mau nangis, sopir saya Igna dia masih keliling 'Ig, cariin opa masuk rumah sakit di Manado perlu beli obat yang untuk diinfus pinjam aja Rp 5 juta itu enggak kepikiran mau ganti gimana ya cari aja Ig' saudara-saudara didatangi satu-satu Alhamdulillah enggak (ada yang bantu)," ungkap Angelina Sondakh.

"Udah ke saudara akhirnya melebar ke cari teman dong, kan secara telepon di sana susah, enggak bisa kontak, sopir saya yang pergi ke teman- teman saya lah 'Bu Angie pinjam duit' enggak dapat juga," lanjutnya.

Tidak kunjung mendapatkan pinjaman uang, Angelina Sondakh memutuskan meminta sopirnya untuk menjual perhiasan gelang dan cincin orangtuanya.

Akan tetapi, rupanya perhiasaan orangtua Angelina Sondakh sudah habis.

Source : wow.tribunnews.com, Youtube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest