Follow Us

'Lelah Miskin Ya' Gagal Nikah Dengan Mantan Pejabat, Sosok Sahabat Luna Maya Ini Akui Cari Suami Kaya Raya, Begini Endingnya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 13 April 2022 | 07:31
Regi Datau dan Ayu Dewi
Instagram @mrsayudewi

Regi Datau dan Ayu Dewi

Sosok.ID - Nama presenter kondang, Ayu Dewi sempat jadi buah bibir beberapa tahun lalu karena kisah asmarannya dengan mantan pejabat.

Sorotan pernah tertuju pada Ayu Dewi tatkala sang artis sempat menelan pil pahit gagal menikah dengan artis sekaligus politisi Zumi Zola.

Padahal diketahui kala itu, hubungan Zumi Zola dengan Ayu Dewi telah menginjak ke jenjang serius dan sempat jalani acara lamaran pada 2011 silam.

Namun, meski pernah gagal dalam menjalin asmara, kehidupan Ayu Dewi kini telah berubah drastis usai menemukan pendamping hidup yang baru.

Ya, usai jadi sorotan lantaran gagal menikah dengan Zumi Zola, Ayu Dewi tak butuh waktu lama menemukan tambatan hati hingga akhirnya dinikahi oleh Regi Datau pada 2012 lalu.

Tak jadi dinikahi oleh mantan Gubernur Jambi, Ayu Dewi agaknya mendapat pengganti yang tak kalah mentereng.

Melansri dari Nakita.ID, sosok suami Ayu Dewi, Regi Datau ternyata bukanlah sosok sembarangan di dunia bisnis Tanah Air.

Diketahui Regi Datau sempat mengawali kariernya di dunia bisnis sebagai seorang Management Trainee di The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Karier Regi Datau pun mulai merangkak naik dari Assistant to Presiden Director hingga saat ini menjabat sebagai Director of Stratergy and Development di Gobel Group Holding Company.

Tak hanya itu saja, Regi Datau jdiketahui uga menjadi salah satu pewaris perusahaan Gobel.

Namun siapa sangka awal perkenalan Regi Datau dengan Ayu Dewi rupanya melalui media sosial facebook lho.

Lebih mengejutkan lagi, sebuah fakta perjalanan asmara sahabat Luna Maya diungkap baru-baru ini oleh dirinya.

Source : Grid.ID, Youtube, Nakita.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest