Follow Us

Dengan Polosnya Tanya Kehidupan Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti Kejora Dibuat Syok Oleh Pengakuan Gigi: Ngene

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 11 April 2022 | 17:53
Nagita Slavina berbagi cerita kepada Lesti Kejora soal momen lucu Ramadan bersama Raffi Ahmad
Instagram @rizkybillar

Nagita Slavina berbagi cerita kepada Lesti Kejora soal momen lucu Ramadan bersama Raffi Ahmad

Sosok.ID - Berkesempatan bertemu dengan Nagita Slavina baru-baru ini ternyata tak disia-siakan oleh Lesti Kejora untuk bisa belajar menjadi istri teladan.

Dalam pertemuan baru-baru tersebut, Lesti Kejora pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bincang mengenai banyak hal dengan Nagita Slavina.

Salah satunya pengalaman menjalani bulan Ramadhan Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad setelah berumah tangga.

Alih-alih ingin mendapat wejangan termasuk cerita lucu dari rumah tangga pasangan Sultan Andara tersebut, Lesti Kejora justru dibuat syok dengan pengakuan Nagita Slavina.

Bermula saat Lesti Kejora bertanya mengenai momen lucu yang pernah dialami Nagita Salvina saat menjalani Ramadan bersama Raffi Ahmad.

Lesti Kejora tiba-tiba mengaku nyesek mendengar pengakuan Nagita Salvina mengenai bulan Ramadhannya selama menjadi istri Sultan Andara.

Bahkan Lesti Kejora sempat menilai kehidupan rumah tangga yang dijalani oleh Nagita Slavina tersebut dianggapnya cukup ngenes.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment, pada Minggu (10/4/2022), Lesti Kejora tampak berbincang dengan Nagita Slavina di kediaman Raffi Ahmad.

Dalam perbincangan itu, Lesti Kejora sempat bertanya pada Nagita Salvina mengenai momen lucu yang pernah dialaminya saat menjalni Ramadan bersama Raffi Ahmad.

"Kak Gigi pernah nggak sih mengalami kejadian lucu sama Aa' Raffi saat bulan Ramadan?" tanya Lesti Kejora.

Nampak dari tayangan video tersebut, Nagita Salvina awalnya terlihat bingung harus menjawab apa tentang pertanyaan yang dilontarkan istri Rizky Billar itu.

Tetapi mengatakan bahwa momen lucu saat Ramadan dengan Raffi Ahmad adalah ia dan suaminya tak pernah sahur atupun buka puasa bersama.

Source : Grid.ID, Youtube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest