Follow Us

'Kamu Mengolok-olok Tuhan!', Gus Miftah Menangis Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Jelek

Rifka Amalia - Minggu, 10 April 2022 | 18:25
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L.
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L.

Sosok.ID - Pedakwah Gus Miftah, tak kuasa menahan air matanya saat mengetahui putra dari Lesti Kejora dan Rizky Billar dihina.

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora diketahui mengunggah foto dengan sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Foto tersebut dibanjiri komentar oleh netizen di sosial media. Ironisnya banyak dari mereka yang melontarkan hinaan pada fisik Baby L.

Mengetahui hal itu, Gus Miftah mengingatkan bahwa menghina seorang bayi sama saja dengan menghina Allah Sang Maha Pencipta.

"Saya justru menyoroti kritikan netizen dan olok-olok netizen terhadap anaknya si Lesti," kata Gus Miftah, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, dilansir Sosok.ID dari TribunWow.com, Minggu (10/4/2022).

"Janganlah kasihan baby-nya,kita semuanya dari Allah kalau kamu menghina anaknya di Billar sama si Lesti kamu sama saja menghina Allah," tegasnya.

Gus Miftah menerangkan bahwa bayi dilahirkan di dunia tanpa dosa. Bayi-bayi itu tak memiliki kewenangan untuk memilih dilahirkan cantik atau tidak.

Menurut Gus Miftah, cantik atau tidaknya seseorang hanyalah bagian dari anugerah.

"Bayi itu enggak punya dosa, kenapa kita olok-olok, kalau orang suruh milih semuanya pengin, cantik, pengin ganteng tapi itu cuma anugerah," lanjut Gus Miftah.

"Masih bayi diolok-olok mukanya jelek naudzubillah min dzalik lah."

Gus Miftah meminta agar siapapun lebih bijak dalam berkomentar. Ia mengaku tak kuasa menahan tangis jika bayi tak berdosa dihina-hina.

"Jaga perasaan kedua orangtuanya, saya nangis ya kalau anak yang tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu," ujar Gus Miftah.

Source : Tribunwow.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest