Follow Us

Padahal Mediasi Perceraian Gagal, Kelakuan Aufar Hutapea Cium Mesra Olla Ramlan di Persidangan Bikin Bingung, Tak Disangka Dianggap Ini!

Rifka Amalia - Senin, 04 April 2022 | 14:51
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan.
Instagram

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan.

Sosok.ID - Rumah tangga artis Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea, saat ini sedang diterpa konflik perceraian.

Dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang digelar Senin (4/4/2022), mediasi anatar kedua belah pihak dinyatakan gagal.

Selain itu, penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga masih menjadi teka-teki.

Dilansir dari Grid.ID, kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, menyampaikan bahwa kliennya ingin mengubur alasan itu dari media.

Baca Juga: Hatinya Hancur, Angelina Sondakh Rela 5 Jam Berjibaku dengan Kotoran Demi Bertemu Keanu Massaid Selama 2 Menit di Penjara

"Permasalahannya private ini, confidential ini," ujar Maruli Tampubolon seusai sidang, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Senin (4/4/2022).

Ia juga meminta agar keputusan kliennya untuk tidak membeberkan hal tersebut agar dihargai.

"Permasalahan rumah tangga tolong dihargai dan di-apreciate hal-hal yang mereka mau simpan untuk pribadi mereka," kata dia.

Namun siapa sangka, meski mediasi antara kedua belah pihak gagal, gelagat Aufar Hutapea dan Olla Ramlan di persidangan tetap mesra.

Baca Juga: Elita Ngotot Ingin Surat Wasiat Dorce Gamalama Segera Dibacakan, Anak Angkat Bingung Melulu Disalahkan, padahal Wasiat di Tangan Notaris

Mereka tampak bak suami istri yang hidup bahagia tanpa konflik apapun, apalagi perceraian.

Saat berjalan beriringan menuju ruang sidang, Aufar Hutapea terlihat merangkul Olla Ramlan.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest