Follow Us

Nagita Slavina Belum Tahu? Raffi Ahmad Nyatanya Punya Anak Perempuan Sebelum Menikah Dengan Ibu Rafathar, Ini Sosoknya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 04 April 2022 | 14:13
Raffi Ahmad unggah foto Alanis
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad unggah foto Alanis

Sosok.ID - Sebagai seorang publik figur, kini Raffi Ahmad bisa dibilang telah menapaki kesuksesannya sebagai artis papan atas.

Berawal dari dunia modeling, karier Raffi Ahmad terus menanjak hingga merambah sejumlah bidang seperti pemain sinetron, aktor film, presenter, hingga pebisnis.Sosok suami Nagita Slavina tersebut memang dikenal sebagai artis yang tak kenal lelah untuk meraih kesuksesan sejak usia muda.

Nama Raffi Ahmad mulai makin dikenal saat dirinya membintangi salah satu sinetron legendarisnya berjudul Doo Bee Doo pada tahun 2008 lalu.

Dalam sinetron tersebut, Raffi Ahmad dan sejumlah lawan mainnya memang berhasil membuat penonton terpana.

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Dipanggil Guru Sekolah Rafathar, Putra Raffi Ahmad Tunjukkan Gelagat Cemas: Nanti Kalau Nggak Ada Kamera Jelasin ke Mama

Bahkan sosok artis cilik yang berperan sebagai 'anak' Raffi Ahmad di sinetron tersebut juga sempat mencuri perhatian publik kala itu.Bocah perempuan bernama Alanis Humaira Al Maqdis di sinetron Doo Bee Doo usai serial televisi berakhir pun bak tak lagi terdengar kabarnya.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad pun sempat buat geger saat bertemu sosok yang disebutnya anak pertama.

Lama tak terdengar kabarnya ternyata Alanis sudah beranjak remaja bahkan kini berhijab.Melansir dari Gridpop.ID, Tak hanya sinetron Doo Bee Doo, Alanis yang kerap disebut memiliki paras mirip Shirley Tample itu juga terlibat beberapa judul sinetron lain.

Baca Juga: Rafathar Penyebabnya? Putri Ussy Sulistiawaty Sampai Lakukan Ini, Andhika Pratama Incar Anak Raffi Ahmad Jadi Mantu: Kita Bawain Jodoh

Sebut saja beberapa judul sinetron seperti "Faiz dan Faiza", "Ronaldowati", "Tarzan Cilik", dan "Baim Anak Sholeh".

Karier Alanis tak berhenti di situ saja, ia juga pernah jadi host cilik dan beberapa model commercial product bersama artist cantik Luna Maya.Tahun 2016 lalu, Raffi Ahmad pernah mengunggah potret terbaru Alanis melalui akun Instagramnya.

Saat itu Raffi Ahmad sedang memproduksi film untuk Rafathar dengan judul 'Rafathar'.Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad bertemu lagi dengan Alanis yang sudah berusia 10 tahun.

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest