Follow Us

Di Balik Foto Ariel NOAH-Luna Maya yang Viral, Aming Ungkap Hubungan Sebenarnya Mantan Sejoli di Belakang Kamera: Lebih Gila dari Soulmate

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 01 April 2022 | 16:58
Ariel NOAH dan Luna Maya berpose bersama Aming.
Instagram/@amingisback

Ariel NOAH dan Luna Maya berpose bersama Aming.

Sosok.ID - Foto Ariel NOAH dan Luna Maya yang diposting Aming di media sosial tak disangka-sangka jadi viral.

Gara-gara foto itu pula, harapan para pendukung kapal Ariel NOAH-Luna Maya CLBK yang tadinya meredup kembali menyala-nyala.

Ditambah lagi soal caption 'jodoh' yang disematkan Aming pada postingan foto Ariel NOAH dan Luna Maya.

Tak hanya netizen, sejumlah artis Tanah Air ikut heboh mendoakan Ariel NOAH-Luna Maya balikan gara-gara postingan Aming itu.

Baca Juga: Dijawab, Luna Maya Tegaskan Tak Ada yang Berubah Antara Dirinya dengan Ariel NOAH, Imbas Fotonya Viral: Saya dan Aa Konsisten

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo via Tribunnews.com, Kamis (31/3/2022), Aming akhirnya ungkap kronologi bagaimana foto tersebut bisa diambil.

Diketahui, foto tersebut diambil ketika Aming, Ariel NOAH dan Luna Maya sama-sama hadiri ulang tahun BCL beberapa waktu lalu.

Melaney Ricardo yang tahu soal viralnya foto tersebut ikut penasaran.

“Coba jelaskan kronologinya, itu partynya kan ulang tahunnya Unge,"

Baca Juga: Ariel NOAH yang Minta? Aming Bongkar Kronologi di Balik Foto Bareng Luna Maya dan sang Vokalis: yang Pegang Kameranya Siapa?

"Kok tiba-tiba lo keidean (kepikiran) bisa mengajak mereka berdua (berfoto)? Dan akhirnya viral,” tanya Melaney Ricardo.

Source : Tribunnews.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest