Follow Us

Lesti Kejora Girang Bisa Gendong Anak Rizki DA, Ekspresi Sosok Nadya Mustika Jadi Sorotan, Tak Senang?

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:24
Lesti Kejora bertemu Nadya Mustika dan gendong sosok anak Rizki DA.
Instagram @lestykejora dan @nadyamustikarahayu

Lesti Kejora bertemu Nadya Mustika dan gendong sosok anak Rizki DA.

Sosok.ID - Video Lesti Kejora menggendong anak Rizki DA dan Nadya Mustika, Syaki baru-baru ini membuat geger jagad maya.

Seperti yang diketahui, Rizki DA merupakan mantan pacar Lesti Kejora.

Cukup lama berpacaran, hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA justru berakhir kandas di tengah jalan.

Usai putus dari Lesti Kejora, Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika.

Baca Juga: Tak Ada Kemiripan dengan Rizki DA? Nadya Mustika Sebut Wajah Syaki Justru Mirip Sosok dalam Foto Lawas Ini: Penjiplak

Lesti Kejora bahkan sempat menjadi perbincangan lantaran menangis saat menghadiri acara pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Berawal dari situ pula, Lesti Kejora kemudian dijodohkan dengan Rizky Billar hingga kini memiliki seorang putra yang diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Berbanding terbalik dengan Lesti Kekora dan Rizky Billar yang semakin harmonis, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika justru berujung pada perceraian.

Sempat membaik saat anak mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tetap tak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Pernikahannya, Ridho DA Disebut Ikuti Jejak Rumah Tangga Rizky DA Dan Nadya Mustika yang Berakhir Cerai? Ini Jadi Bukti!

Terlepas dari masa lalu tersebut, baru-baru ini Nadya Mustika dan Lesti Kejora tampak bertemu di sebuah acara yang sama.

Source : TribunStyle.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest