Follow Us

Medina Zein Jadi Tersangka

Seto Ajinugroho - Rabu, 30 Maret 2022 | 21:40
Medina Zein
TribunKalteng.com

Medina Zein

Sosok.ID - Medina Zein dan Marissya Icha pernah saling tuding.

Tapi Icha nampaknya geram dengan tudingan Medina Zein.

Tak perlu menunggu waktu lama, Icha melaporkan Medina Zein ke polisi.

Dan kini pengusaha Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (5/1/2022) atas kasus dugaan pencemaran nama baik oleh selebgram Marissya Icha.

Baca Juga: Angelina Sondakh Mengaku Bukan Ibu Yang Baik

Medina Zein disangkakan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat 3 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Djamaludin Koedoeboen, pengacara Medina Zein menjelaskan tersangka menyampaikan maaf kepada Icha.

Dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (12/1/2022), kuasa hukum Marissya Icha, Ramzy Ahmad sudah menerima surat permintaan maaf Medina Zein.

Baca Juga: Ayah Mertua Selalu Menyelinap ke Kamar Tiap Pagi Tapi Dibiarkan Saja oleh Suami, Wanita Ini Malah Menyesal karena Sempat Marah

"Ya saya dapat suratnya minta maaf atas laporan polisi yang sudah jadi tersangka," ucap kuasa hukum Icha, Ahmad Ramzy di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Tapi Icha enggan memaafkan Medina.

Baca Juga: Coreng Nama Baik Steno Ricardo Usai Tuding Soal Perselingkuhan, Mantan Adik Ipar Mawar AFI Akhirnya Bongkar Hal Mengejutkan Ini!

"Menariknya kalau ketika mediasi waktu di awal malah kita dituduh melakukaan penganiayaan membuat laporan Polisi di Polres Jaksel. Marissya diperiksa, saya diperiksa, setelah seperti ini minta maaf, antik sekali orang gini," pungkas Djamaludin Koedoeboen. (*)

Baca Juga: 'Enggak Ikhlas Dunia Akhirat' Kakak Kandung Teriak-teriak di Makam Dorce Gamalama, Tak Terima Harta Warisan Jatuh ke Anak Angkat sang Artis

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest