Follow Us

Tangis Elma Theana Berderai, Persahabatannya dengan Ferry Irawan Resmi Terputus, Bocorkan Isi Rekaman Suami Venna Melinda

Rifka Amalia - Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:59
Elma Theana, Venna Melinda, dan Ferry Irawan
Kolase: YouTube/Seleb Oncam News dan IG @vennamelindareal

Elma Theana, Venna Melinda, dan Ferry Irawan

Sosok.ID - Drama tagihan wedding organizer (WO) senilai belasan juta berujung pada retaknya persahabatan antara Elma Theana dan Ferry Irawan.

Diketahui, sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan dan Elma Theana dikenal sebagai sahabat dekat.

Namun persahabatan itu hancur usai Ferry Irawan menolak membayar biaya operasional untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda.

Elma Theana sebenarnya telah mengikhlaskan uang tersebut. Hanya saja, dia merasa sakit hati dan kecewa dengan ucapan Ferry Irawan yang berubah-ubah.

Baca Juga: Felicia Hutapea Takut Dapat Suami Doyan Main Wanita Seperti Bapaknya, Hotman Paris Malah Bangga: Gak Masalah, Saya Acungi Jempol!

Bahkan, Elma Theana merekam pembicaraannya dengan Ferry Irawan guna mengantisipasi kebohongan suami Venna Melinda.

Mengutip YouTube Seleb Oncam News, bersama dengan Dian Komalasari, Elma Theana membongkar inkonsistensi ucapan Ferry Irawan.

Menurut Elma Theana, Ferry Irawan mulanya mengaku membatalkan kerja sama dengan WO-nya karena ingin mengadakan acara pernikahan hanya di Bali saja, tanpa perayaan di Jakarta.

Saat membatalkannya, Ferry Irawan bahkan bersumpah atas nama Tuhan. Belakangan baru terkuak bahwa ia membatalkan menggunakan WO Elma Theana karena masalah biaya operasional.

Baca Juga: Diboyong Suami ke Turki, Sosok Rohimah Alli Kedapatan Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Jalani Tindakan Operasi, Apa yang Terjadi?

"Di situ ada pernyataan Ferry 'Demi Allah, demi Rasulullah', mungkin itu untuk meyakinkan saya basa-basi dengan bawa-bawa Tuhan."

"Tapi buat saya (sumpah) itu serius," kata Elma, dilansir Sosok.ID dari Banjarmasin Post.

Source : Youtube, Banjarmasin Post

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest