Follow Us

Bebas Dari Penjara, Tabiat Angelina Sondakh Dikuliti Oleh Mudjie Massaid: Angie is Angie

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 21 Maret 2022 | 16:39
Bebas Dari Penjara, Tabiat Angelina Sondakh Dikuliti Oleh Mudjie Massaid: Angie is Angie
Kolase Instagram/@mudjii_massaid_ dan tangkap layar WartaKota

Bebas Dari Penjara, Tabiat Angelina Sondakh Dikuliti Oleh Mudjie Massaid: Angie is Angie

Sosok.ID - Artis sekaligus mantan politisi, Angelina Sondakh beberapa waktu lalu mengungkapkan satu doa yang terus dipanjatkannya selama mendekam di penjara.

Dengan berlinang air mata, Angelina Sondakh mengungkapkan dirinya berdoa agar diberi kesehatan sampai bebas dari penjara dan bisa menemui kedua orang tuanya.

Kisah memilukan itu dibeberkan oleh Angelina Sondakh dalam video yang diunggah di kanal YouTube Keema Entertainment, Senin (7/3/2022).

"10 tahun saya dalam penjara, doa saya hanya agar bisa bertemu dengan ayah dan ibu saya dalam keadaan sehat wal afiat setelah saya bebas nanti," ujar Angie.

"Dan Allah mengijabah doa saya," lanjutnya.

Baca Juga: Mudjie Massaid Kaget dengan Perubahan pada Angelina Sondakh, Ungkap Hal Menonjol yang Berubah dari Sosok Kakak Ipar: Angie is Angie

Tak dipungkiri, Angelina Sondakh mengaku kerap kali ketakutan saat mendapat kabar duka dari rekan satu sel tempat dia ditahan.

Gegara hal tersebut tak jarang Angelina Sondakh membayangkan hal buruk terjadi pada kedua orang tuanya saat itu.

"Ketika di dalam (penjara), setiap kali ada teman-teman saya yang nangis terus ditanya kenapa, 'ayah saya meninggal'," kata Angelina Sondakh.

"Itu darah dari kepala sampai ujung kaki itu bikin saya ketakutan," sambungnya.

Ketakutan yang selalu menyelimuti Angelina Sondakh di balik jeruji besi itu membuat istri mendiang Adjie Massaid itu makin rajin beribadah.

Source : Youtube, Tribun Seleb

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest