Follow Us

Kondisi Hamil Besar, Jessica Iskandar Ditinggal Vincent Verhaag, Ayah Sambung El Barack Tegaskan Soal 2 Pilihan: Aku Tanggung Jawab

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 19 Maret 2022 | 14:48
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Sosok.ID - Kini dalam kondisi hamil tua, Jessica Iskandar justru ditinggal oleh sang suami Vincent Verhaag.

Ayah sambung El Barack itu akan pergi ke luar negeri, tepatnya Amerika Serikat.

Kini menjalani biduk rumah tangga, Jessica Iskandar pun tak bisa seenaknya dalam membuat keputusan dan harus mempertimbangkan pilihan suaminya.

Kepada sang istri, Vincent Verhaag menegaskan ia tak bisa jika harus menuruti semua tuntutan Jessica Iskandar.

Baca Juga: Pilu Cuma Bisa Pandangi Ameena Lewat HP, Raul Lemos Ternyata Dilarang Tengok Cucu, Krisdayanti Ungkap Penghalangnya: Memang Tidak Bisa

Jika ia terus berada di sisi sang istri, maka Vincent tidak akan bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

Oleh karenanya, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan kehidupan Jessica Iskandar, Vincent pun mengambil keputusan untuk meninggalkan sang istri sementara.

"Di hidup ada dua pilihan antara istrinya jadi ibu rumah tangga atau suaminya jadi suami rumah tangga," kata Vincent Verhaag di YouTube Jessica Iskandar, Kamis (17/3/2022). "Kamu mau aku tanggung jawab, kamu mau aku biayain yang dibutuhkan," lanjutnya.

Baca Juga: Malu Pamer Harta Meski Punya Jet Pribadi, Alasan Sandra Dewi Bak Tamparan Telak: Orang Hebat Malah Merendah

Dengan demikian, untuk menjadi pria yang bertanggung jawab pada keluarga, ia tidak bisa selalu berada di sisi istrinya setiap saat.

"Tapi kalau kamu minta aku ada di sebelah kamu, ada di sisi kamu 24 jam, clash karena waktuku habisnya di mana? Temanin kamu," jelas Vincent pada Jessica Iskandar

"Waktu kerja, cari duit, cari pemasukan untuk menghidupi rumah tangga engga ada, iya kan?," ungkap Vincent Verhaag sembari menyakini Jessica Iskandar.

Source : medan.tribunnews.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest