Follow Us

Bak Bau Bangkai Tercium, Borok Aura Kasih Terbongkar Saat Video Hina Fisik Nagita Slavina Viral: Agak Gemuk Itu Ceweknya

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 17 Maret 2022 | 08:31
Aura Kasih dan Nagita Slavina
Instagram @aurakasih & @raffinagita1717

Aura Kasih dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Hubungan artis cantik, Aura Kasih dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina disebut bak air dan minyak.

Bagaimana tidak? hubungan buruk Aura Kasih ddengan Nagita Slavina tersebut gegara ulah sang artis seksi.

Diketahui kala itu, Aura Kasih sempat lontarkan ucapan bernada hinaan terhadap fisik yang diduga ditujukan untuk Nagita Slavina.

Kejadian tersebut tejadi kala itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih pacaran dan belum menikah.

Gegara pernyataan tersebut, Aura Kasih pun langsung menjadi sorotan publik kala itu lantaran diduga marah karena ulah Raffi Ahmad yang memacari Nagita Slavina.

Baca Juga: Lewat Tangan Ruben Onsu, Nagita Slavina Dipertemukan dengan Ayu Ting Ting, Sikap sang Biduan di Kamera Jadi Sorotan

Namun beberapa hari terakhir, Nama Aura Kasih kembali jadi sorotan saat video lawasnya saat sebut istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina 'gendut' beredar lagi.

Melansir dari Gridpop.ID, dulu Aura Kasih terang-terangan menyebut Nagita Slavina yang belum menjadi istri Raffi Ahmad dengan sebutan 'cewek gendut'.

Sebuah video di tayangan infotainment yang tayang 19 Januari 2014 silam viral saat Aura Kasih mulanya disinggung soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad.

Bermula dari pertanyaan seputar kedekatan dan hubungannya dengan Raffi Ahmad, Aura Kasih awalnya menjawab dengan tenang.

Tetapi hal mengejutkan terjadi saat ucapan yang dilontarkan Aura Kasih soal Nagita Slavina disebut jadi blunder baginya.

Source : GridPop.ID, Banjarmasin Post

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest