Follow Us

Amanda Manopo dan Arya Saloka Tak Tahu? Sosok Bayi yang Diajak Syuting Film Ikatan Cinta Ternyata Telan Kenyataan Pahit Soal Bayaran

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:29
Pemeran bayi laki-laki yang menjadi anak Andin Ikatan Cinta menuai sorotan.
RCTI+

Pemeran bayi laki-laki yang menjadi anak Andin Ikatan Cinta menuai sorotan.

Sosok.ID - Artis yang dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka tak sadar dengan apa yang dialami oleh bayi yang syuting bersama dengan mereka.

Ya, baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan menggegerkan publik soal bayi yang ada di sinetron Ikatan Cinta.

Kabar tersebut berkaitan dengan bayaran yang diterima oleh bayi yang kini ikut syuting bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Bukan tanpa alasan, sosok wanita yang mengaku ibunda sang bayi membeberkan bayaran yang ia dapat usai anaknya ikut syuting sinetron Ikatan Cinta.

Melansir dari Gridhot.ID, wanita bernama Tarra Ardita itu menceritakan kesedihannya usai sang putra bungsu yang masih bayi, Ziandru Alshad Arrajab direkrut untuk menjadi 'artis cilik'.

Baca Juga: Amanda Manopo Curhat Soal Pekerjaannya

Zian, panggilan bayi yang baru berusia beberapa minggu itu didapuk jadi pemeran bayi Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Tarra Ardita harus mendapat pengalaman tak mengenakan saat Zian berperan sebagai bayi Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta.

Lewat unggahannya di laman Instagram, ibunda Zian mencurahkan isi hatinya hingga postingannya itu viral di media sosial.

Cerita Tarra Ardita lantas viral dan dibagikan kembali oleh akun @dunia_tv.

"Asliii ni aku cerita karena dipaksa-paksa yaaakk.. dan biar netijen bungkam deh. Bukan iri hati, ga ada sama skali karena aku sm mama Rafasya juga berhubungan baik. Buat pelajaran aja bagi yg kepengen banget jadi artis jangan bego kaya akuh.. belom, ada deal2an n prosedur jelas anaknya lgsg take shooting..

Baca Juga: Pemain Utama Kritik Pedas Sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo Blak-blakan Kecewa dengan Alurnya: Ancur

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest