Follow Us

10 Tahun Bungkam Usai Dipenjara, Angelina Sondakh Akhirnya Bongkar Sosok yang Buat Dirinya Kena Kasus Korupsi: Serigala Berbulu Domba

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 12 Maret 2022 | 18:52
Angelina Sondakh
(tangkap layar Youtube Keema Entertainment)

Angelina Sondakh

Sosok.ID - Kamis (03/03/2022) menjadi hari paling membahagiakan bagi Angelina Sondakh setelah dinyatakan bebas dari penjara sebagai bentuk Cuti Menjelang Bebas (CMB).

Meski sudah bebas dari penjara, Angelina Sondakh masih belum diperbolehkan bepergian ke luar kota.

Tak sampai di situ saja, Angelina Sondakh masih harus melakukan wajib lapor setiap dua minggu sekali.

Walau tak boleh bepergian jauh, Angelina Sondakh kini menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan termasuk membuat konten Youtube.

Seperti yang dilakukan oleh istri mendiang Adjie Massaid di kanal YouTube Keema Entertaiment Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Mata Angelina Sondakh Terbuka, Satu per satu Topeng Kawannya Terbuka saat Ia Dipenjara, sang Ayah: Banyak Serigala Berbulu Domba

Kesempatan tersebut dipakai Angie untuk curhat soal sosok serigala berbulu domba sampai dirinya enggan terjun lagi ke dunia politik.

“Makanya Angie sudah enggak mau lagi ke politik Dad. Kalau dengar kata politik, rasanya... sudahlah Angie mau dengar nasihat dari Daddy,"

"Angie mau coba cari jalan, insya Allah ada jalannya,” ungkap Angelina Sondakh kepada sang ayah, dikutip dari Tribun Seleb.

Ibunda Keanu Massaid ini memilih mendengarkan nasihat ayahnya untuk tidak mencoba masuk ke dunia politik.

Selama 10 tahun mendekam di penjara, Angie mendapatkan banyak hidayah dan hikmah yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk hidup menjadi lebih baik.

Baca Juga: Cap Koruptor Menempel di Jidat, Angelina Sondakh Curhat Tak Ada yang Mau Jadi Temannya Lagi, Tapi Sosok Ini Tetap Setia

Source : YouTube, GridPop.ID, GridFame.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest