Follow Us

Gelisah, Rizky Billar Enggan Komentar soal Doni Salmanan, Polisi Dikabarkan Bakal Periksa Siapa saja yang Terima Duit dari sang Crazy Rich

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:17
Rizky Billar sempat terima harta dari Doni Salmanan.
IG @lestykejora | @donisalmanan

Rizky Billar sempat terima harta dari Doni Salmanan.

Sosok.ID - Kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui binary option Quotex, Crazy rich Doni Salmanan berbuntut panjang.

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora beserta sejumah artis lainnya kini diisukan ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan Doni Salmanan.

Ketika ditanya soal kasus dugaan penipuan Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora enggan berkomentar.

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar bahkan sempat mengalihkan pembicaraan dan mengaku kini tengah fokus mengurus bisnis.

Baca Juga: Istri Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Ngaku Akan Setia, Suami Susul Indra Kenz Dilaprokan Atas Kasus Binomo: Nggak Menyesal Nikah sama Kamu

Diketahui, Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading melalui binary option Quotex.

Pasal yang disangkakan pada Doni Salmanan termaktub dalam pasal 45 ayat 1 Jo 28 ayat 1 UU ITE dan atau pasal 378 KUHP dan pasal 3 UU Nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Aset Doni Salmanan yang diduga diperoleh dari hasil trading ilegal bakal disita oleh pihak kepolisian.

Sejumlah aset yang Doni Salmanan berikan pada orang-orang juga bakal diperiksa oleh polisi.

Baca Juga: Terima Amplop Tebal Dari Sosok Pria yang Baru Dikenal Saat di Pernikahan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terkejut Lihat Isinya, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan!

Melansir dari Tribunnews.com, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah mengkonfirmasi hal tersebut pada Selasa (8/3/2022).

"Yang penting aset tersebut terdapat dari tindak pidana (penipuan berkedok binary option)," kata Brigjen Ahmad Ramadhan.

Source : Tribunnews.com, Wartakotalive.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest