Follow Us

Bak Ditelan Bumi, Sosok Artis Rela Banting Setir Jadi Perias Jenazah Gegara Stress, Kini Hidupnya Berubah!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Jumat, 11 Maret 2022 | 09:29
Kolase foro Ira Riswana
Tribunnews dan Instagram @ namasayairariswana

Kolase foro Ira Riswana

Sosok.ID - Nama artis wanita, Ira Riswana sempat jadi sorotan publik ketika sosok selebritis tersebut diketahui banting setir jadi perias jenazah.

Sosok Ira Riswana diketahui sempat menjadi salah satu artis tersohor usai memulai karirnya di industri hiburan sejak masih remaja.

Perempuan kelahiran 23 November 1977 yang memiliki nama asli Ira Rayani Riswana tersebut mungkin tak asing di telinga pemirsa televisi era tahun 90-an.

Memulai karier sebagai model sampai akhirnya terjun ke dunia artis nama Ira Riswana melejit gegara kemahiran aktingnya.

Melansir dari TribunPontianak.co.id, sebelum tahun 1996 Ira Riswana membintangi sinetron bertemakan budaya Betawi sejaman dengan melejitnya sinetron Si Doel.

Baca Juga: Dulu Tersohor Sampai ke Indonesia, Sosok Mantan Bintang Film Panas Ini Harus Keluar Dari Negaranya Demi Sambung Hidup?

Tak sampai di situ saja, di awal 2000-an Ira juga membintangi sinetron berjudul Kucinta Dia dan berperan sebagai gadis tomboy.

Berkat sinetron itu namanya kian melejit bahkan ia termasuk salah satu artis yang kemampuan aktingnya patut diacungi jempol.

Namun di tahun 2002 Ira Riswana disebut mengalami stres berat karena perceraiannya dengan mantan suami hingga membuat karirnya meredup.

Ira Riswana bahkan rela bolak-balik Bogor-Jakarta untuk memenuhi kebutuhan hidup dan usaha ke sana kemari.

Lama dikabarkan menjanda, Ira Riswana akhirnya menikah lagi dengan seorang anggota Brimob meski masih tetap pontang-panting keras.

Source : Grid.ID, Tribunpontianak, GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest