Follow Us

Heran Dengan Jawaban Raffi Ahmad Sosok Ini Sampai Curiga Suami Nagita Slavina Nikahi Ayu Ting Ting, Kok Bisa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 08 Maret 2022 | 21:57
Heran Dengan Jawaban Raffi Ahmad Sosok Ini Sampai Curiga Suami Nagita Slavina Nikahi Ayu Ting Ting, Kok Bisa?
Arsip Dokumentasi GridPop.ID

Heran Dengan Jawaban Raffi Ahmad Sosok Ini Sampai Curiga Suami Nagita Slavina Nikahi Ayu Ting Ting, Kok Bisa?

Sosok.ID - Raffi Ahmad sempat buat heboh publik saat mengungkap mengenai momen keretakan rumah tangganya dengan Nagita Slavina beberapa waktu lalu.

Meski mengakui rumah tangganya sempat renggang dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengakui ia menyesal.

Bahkan Raffi Ahmad menyebut dirinya sangat beruntung memiliki Nagita Slavina sebagai istri.

"Saat berita perselingkuhan itu, lu bayangin cuma bini gue sendiri yang menutupi itu semua. Dia berusaha meredam itu semua," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (2/8/2021). Raffi Ahmad berujar saat itu Nagita Slavina terbawa perasaan kesal saat dirinya digosipkan selingkuh.

Baca Juga: Sadar Diri Tak Selevel Andre Taulany, Sule Minta Maaf saat Berikan Hadiah untuk Sosok Sultan Andara: Gue Enggak Punya Duit Ratusan Juta

Bahkan Nagita disebut Raffi bisa saja mengungkap nama perempuan yang digosipkan dekat dengannya. Namun kala itu Nagita memilih untuk diam dan tak berkomentar lebih. "Itu yang membuat gue berpikir, 'Wah gila'," ujar Raffi Ahmad.

Melansir dari Gridpop.ID, Raffi Ahmad memang sempat digosipkan menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting setelah menikah dengan Nagita Slavina.Namun demikian sampai saat ini tidak ada bukti yang membenarkan rumor tersebut.

Baca Juga: Terkuak Sosok Pria Lain Gelontorkan Mobil Mewah untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Ambil Tindakan!

Bahkan gosip yang berhembus sempat menyebutkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah menikah.Rumor hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ternyata juga membuat sosok musisi satu ini penasaran. Ya, Anji Manji yang sempat berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dalam vlognya sempat menyinggung perihal rumor tersebut.Gegara hal itu Ahmad akhirnya buka-bukaan mengungkap hubungan antara dirinya dengan Ayu Ting Ting.Anji sempat menyinggung jawaban Raffi Ahmad dalam kolaborasinya bersama Andre Taulany yang memintanya memilih antara Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sengaja Pamer Depan Raffi Ahmad, Sosok Rizky Billar Sombongkan Mobil Mewah Puluhan Miliar Miliknya: Jangan Grogi Dong!Setali tiga uang, sebelumnya melalui vlog di saluran YouTube Andre Taulany, TAULANY TV yang diunggah pada Selasa (29/1/2019), Raffi mengibaratkan beberapa artis wanita dengan mobil mewah.Dua di antaranya adalah sang istri, Nagita Slavina, dan rekan sesama artis, Ayu Ting Ting.

Kala itu Raffi mengibaratkan Nagita sebagai mobil Alphard, sedangkan Ayu Ting Ting sebagai Mini Cooper.

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest