Follow Us

Pelakunya Aurel Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti yang Kena Getahnya, Arsya dan Kellen Lemos Kini Ikut Terhasut: Bunda Udah Gak Sayang Adek

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 06 Maret 2022 | 10:31
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Ashanty
(Instagram.com/ashanty_ash)

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Ashanty

Sosok.ID - Kelahiran anak Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta nampaknya berdampak pada hidup anak bungsu Ashanty dan Krisdayanti.

Sebab, di depan Ashanty dan Krisdayanti, Arsya Hermansyah dan Kellen Lemos tunjukkan perubahan sikap atas kehadiran anak Aurel Hermansyah.

Anak Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta kini memang tengah jadi perhatian keluarga, terutama Ashanty dan Krisdayanti.

Sebagai cucu pertama, anak Aurel Hermansyah mendapat begitu banyak perhatian dari Krisdayanti dan Ashanty.

Baca Juga: Meski Aurel Hermansyah Anaknya, Ashanty Kini Tak Bisa Seenak Jidat, Anang Hermansyah Kian Melarang Istri Kunjungi Kakak Azriel

Tak heran bila perhatian yang dicurahkan Ashanty dan Kridayanti pada Ameena membuat Arsya Hermansyah dan Kellen Lemos cemburu.

Diungkap Ashanty, ia dan Krisdayanti kini tengah menghadapi masalah yang sama dengan anak-anak bungsu mereka.

Kiranya hanya Arsya Hermansyah saja yang cemburu dengan Ameena, ternyata Kellen Lemos juga ikut-ikutan iri.

Terlebih ketika Ashanty atau Krisdayanti sedang asyik menggendong Ameena.

Baca Juga: Sikap Atta Halilintar Berubah 180 Derajat Sejak Ameena Lahir, Aurel Hermansyah Curhat ke Sosok Ini: Aku Dimarahin

"Sebenarnya bukan cemburu, ternyata aku tanya Mbak Krisdayanti sama Kellen juga," kata Ashanty dikutip dari YouTube Seleb Oncam, (3/3/2022) lalu via Tribun Wow.

"Kellen sama Arsya itu ada pertanyaan kayak misalnya 'Mimi gendong baby terus', tapi Kellen tidak terlalu menunjukkan," tambahnya.

Source : Tribun Wow, YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest