Follow Us

6 Tahun Tak Disentuh Pria Usai Menjanda, Sosok Angel Karamoy Akui Tak Tahan Bagian Tubuh Ini Disentuh Lelaki: Langsung Merinding

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 05 Maret 2022 | 15:12
6 Tahun Tak Disentuh Pria Usai Menjanda, Sosok Angel Karamoy Akui Tak Tahan  Bagian Tubuh Ini Disentuh Lelaki: Langsung Merinding
Instagram Angel Karamoy

6 Tahun Tak Disentuh Pria Usai Menjanda, Sosok Angel Karamoy Akui Tak Tahan Bagian Tubuh Ini Disentuh Lelaki: Langsung Merinding

Sosok.ID - Angel Karamoy tentu tidak asing lagi di telinga pemirsa televisi Tanah Air sampai saat ini.

Mulai terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak tahun 90-an, sampai saat ini sosok Angel Karamoy masih aktif menjadi artis sampai saat ini.

Meski kariernya mentereng sebagai artis, namun hal itu tak dibarengi dengan kehidupan pribadi sosok Angel Karamoy.

Melansir dari Grid.ID, diketahui kini genap sudah enam tahun Angel Karamoy menyandang status janda.

Bahkan sampai saat ini masih belum terlihat Angel Karamoy kembali menggandeng sosok pria usai bercerai dari mantan suami.

Baca Juga: Sudah Jadi Janda, Celine Evangelista Mau Saja Dipangku Sosok Hotman Paris Saat Belanja, sang Pengacara Tak Takut Videonya Kesebar

Sosok artis cantik yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 1996 ini pun sempat digosipkan dekat dengan sejumlah pria.

Artis yang memulai kariernya saat debut di sebuah sinetron berjudul 'Saras 008' pada 1998 itu mengaku menikmati kesendiriannya.

Tetapi baru-baru ini, Angel Karamoy akhirnya buka suara soal pria yang menjadi kriterianya untuk diajak menjalin asmara.

Selain itu, Angel Karamoy mengakui dirinya bisa sangat sensitif bila mendapat perlakuan tak biasa ini dari seorang pria.

Perlakuan tersebut adalah bila bagian tubuh sang artis cantik itu disentuh oleh seorang pria.

Baca Juga: Janda 9 Tahun, Ayu Ting Ting Akui Kesedihan Ditinggal Sosok Adiknya Menikah: Dia Sudah Ada Suaminya...

Source : Kompas.com, Grid.ID, Nakita.ID, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest