Follow Us

Susul Indra Kenz? Doni Salmanan Dikabarkan Diperiksa Polisi, Matanya Berkaca-kaca saat Tinggalkan Pesan untuk Istri: Kita Bisa Lewati Semua Ini 

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 03 Maret 2022 | 13:01
Dinan Fajrina dan Doni Salmanan
Instagram @dinanfajrina

Dinan Fajrina dan Doni Salmanan

Sosok.ID - Kasus Binomo Indra Kenz berbuntut panjang, kali ini crazy rich Bandung, Doni Salamanan kabarnya ikut terseret.

Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan kabarnya terseret kasus Binomo Indra Kenz usai adanya sebuah laporan dari korban ke Bareskrim.

Dikutip dari Kompas.com, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan telah membenarkan informasi pelaporan ini.

Menurut Brigjen Ahmad Ramadhan, laporan terhadap DS (diduga Doni Salmanan) terkait kasus Binomo Indra Kenz ini masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: Indra Kenz Tak Bisa Berkutik, usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Aset sang Crazy Rich Bakal Disita untuk Ganti Rugi Korban Capai Rp 3,8 M

“Sudah ada laporannya dan masih dalam penyelidikan,” kata Brigjen Ahmad Ramadhan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/3/2022).

Di saat bersamaan, mengutip dari Tribun Jabar, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus, Brigjen Whisnu Hermawan sebut bila DS (yang diduga Doni Salmanan) kini tengah diperiksa.

Dijelaskan pihak pelapor melaporkan DS bukan pada Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus.

Kendati demikian, Brigjen Whisnu Hermawan menyatakan kasus dugaan penipuan tetap diproses dengan baik dan sesuai aturan.

Sebelumnya, ketika kasus Binomo Indra Kenz ramai dibicarakan, sosok Doni Salamanan sempat menghilang dari sosial media.

Baca Juga: Terancam Membusuk 20 Tahun di Penjara, Indra Kenz Sempat Sesumbar Tuhan Tak Bisa Buat Dia Jadi Miskin: Dikasihlah Aku Makin Kaya

Namun belum lama ini, Doni Salmanan terlihat kembali aktif di media sosial.

Source : Tribun Jabar

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest