Follow Us

Jarang Diketahui Publik, Atta Halilintar Akhirnya Ceritakan Momen Lahiran Anak HIngga Akui Ketakutan Lihat Putrinya Tak Menangis: Nangisnya Beda

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Rabu, 02 Maret 2022 | 16:16
Foto bersama keluarga kecil Rizky Billar dan Atta Halilintar
Instagram/ @attahalilintar

Foto bersama keluarga kecil Rizky Billar dan Atta Halilintar

Sosok.ID – Kebahagiaan kini tengah melanda pasangan artis muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilntar atas kelahiran anak pertama mereka.

Bahkan kelahiran putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga disambut banyak orang termasuk keluarga besar pasangan artis tersebut.

Tak hanya keluarga dan kerabat, putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini juga membawa kebahagiaan bagi penggemar mereka.

Baru-baru ini, momen saat sahabat Atta dan Aurel, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjenguk anak pertama mereka pun jadi sorotan.

Anak pertama dari Aurel dan Atta Halilintar, Ameena bertemu dengan Baby Leslar, anak pertama pasangan Lesty dan Rizky Billar, untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Totalnya Rp 34 Juta, Uang Mantan Pacar Aurel Hermansyah yang Terkucur untuk Manjakan Istri dan Anak Atta Halilintar

Melansir dari Grid.ID, Lesty Kejora dan Rizky Billar baru saja berkunjung ke kediaman Atta dan Aurel untuk menjenguk Ameena.

Momen tersebu terlihat lewat akun Instagram milik Atta yang membagikan moment kebersamaan dengan sang sahabat.

Dalam unggahan tersebut Atta menulis keterangan gambar yang juga jadi sorotan.

“Baby @ameenaatta disamperin baby leslar niii dibeliin baju couple lagi.”

Dalam kunjungannya tersebut, diketahui Lesty Kejora dan Rizki Billar memberikan hadiah baju couple untuk Ameena.

Baca Juga: Coret Rizky Billar dari Daftar Calon Besan? Atta Halilintar Larang Ameena Pacari Anak Lesti Kejora, Suami Aurel Hermansyah: Temenan aja

Source : Grid.ID, Tribun Seleb, YouTube

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest